Lulusan JKT48, Stella Cornelia Bakal Rilis Mini Album Solo Pertamanya!

Lulusan JKT48, Stella Cornelia Bakal Rilis Mini Album Solo Pertamanya!

KabarDunia.com Seusai lulus dari idol grup, JKT 48 yang telah membesarkan namanya, Stella Cornelia memang lebih banyak menghabiskan waktunya dalam dunia akting dibanding menyanyi. Nah, buat kalian yang sudah kangen dengan suara khas dari dara cantik yang bermain dalam serial Bima Garuda ini, ada sebuah info yang cukup menggembirakan untuk kalian semua.

Tidak akan masuk lagi kedalam grup JKT48 lagi, Namun Stella bakal terjun ke industri musik sebagai seorang penyanyi solo. Dan menurut rencana dalam waktu yang dekat ini dara cantik kelahiran Semarang ini bakal merilis sebuah mini albumnya.

“Aku bakal keluarin sebuah mini album. Mudah-mudahan aja bisa tahun ini. Langsung 5 lagu. Berkaitan satu sama lainnya,” ungkap Stella ketika ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di antaranya adalah lagu-lagu cinta yang terdapat di dalam setlist album yang sampai saat ini belum diberi judul olehnya, salah satu lagu yang diakui oleh Stella merupakan hasil karyanya sendiri. Lagu itu berjudul Inilah Aku. Lalu apakah mini album ini adalah sebuah pembuktian tekad Stella untuk kembali bernyanyi dan bersolo karir?

“Lagu yang aku ciptain ini judulnya Inilah Aku. Sisanya adalah lagu yang masih berhubungan dengan cinta sampai patah hati,” jelasnya.

Sebuah konsep spesial pun juga sedang dipersiapkan oleh dara yang berumur 21 tahun ini untuk menyongsong singelnya kelak. Ia pun membocorkan bahwa konsep dalam video klipnya nanti bakal dibuat seperti film pendek.

“Maunya jadi seperti short Movie. Musik, movie serta fashion tiga elemen tersebut jadi satu. saat ini udah 60% tinggal nunggu satu lagu lagi recording. lalu tinggal buat konsep dari video klip” pungkasnya.