Sibuk Urus Pilkada, Naga Lyla Gantikan Pasha di Band Ungu?

Sibuk Urus Pilkada, Naga Lyla Gantikan Pasha di Band Ungu 3

KabarDunia.com Pasha Ungu memang mulai sibuk dengan urusan politik setelah pencalonan dirinya untuk menjadi Walikota Palu, Sulawesi. Ia pun kini sudah tidak bisa lagi untuk menemani bandnya di atas panggung.

Meskipun personel Ungu yang lainnya mendukung langkah Pasha dalam berpolitik, namun Makki, Enda, Onci, serta Rowman ternyata tak mau vakum dari dunia musik. Untuk itu dalam promosi single mereka yang ketiga Andai Aku Bisa keempat personel tersisa ini pun akhirnya menggandeng Naga Lyla untuk diplot sebagai vokalis Ungu.

Sibuk Urus Pilkada, Naga Lyla Gantikan Pasha di Band Ungu 2

Lalu benarkah Naga Lyla bakal menjadi vokalis Ungu? “Lyla sama Ungu kan satu manajemen. Kebetulan saat ini Aa Pasha pas lagi nggak bisa, sementara itu Ungu mau promo single mereka, jadi cuma diperbantukan saja. Konsepnya sih seperti featuring, Ungu featuring Naga Lyla,” jelas oleh Naga, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (8/9/2015).

Ini sendiri bukan kali pertamanya sang pemilik nama asli Indra Perdana Sinaga itu membantu band Ungu dan menjadi vokalis. Tetapi, ia sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah menggantikan posisi dari Pasha. Apalagi, saat ini bandnya sendiri, yakni Lyla juga bakal merilis album baru.

Sibuk Urus Pilkada, Naga Lyla Gantikan Pasha di Band Ungu

“Nggak mungkinlah (jadi vokalis Ungu). Lyla sendiri juga bakal rilis album baru, jadi itu nggak mungkin,” ujar Naga.

Diakui oleh Naga, tampil sebagai seorang vokalis Ungu bukanlah tanpa sepengetahuan oleh Pasha. “Semua pasti sudah atas izin dari Pasha. Yang jelas pada hari ini promo lagu Andai Aku Bisa sudah seizin player Ungu termasuk juga Pasha,” tutup Naga.