Keluar dari Cherrybelle, Kini Cherly Ikuti Kontes Menyanyi di Jepang!

Keluar dari Cherrybelle, Kini Cherly Ikuti Kontes Menyanyi di Jepang!

KabarDunia.com Setelah memutuskan untuk keluar dari Cherrybelle pada bulan Juli lalu, kini para member dari girlband Cherrybelle itu pun mulai memiliki kesibukan barunya masing-masing. Begitu juga seperti yang telah  dilakukan oleh Cherly Yuliana Anggraini. Perempuan yang lahir di Pekanbaru tersebut bahkan menurut berita siap untuk memulai karier bermusiknya di Jepang lho.

“Aku sudah punya lagu solo sendiri loh sekarang, sudah ada tapi nanti aja ya dikasih tahunya. Aku juga mau ikut kontes nyanyi yang ada di Jepang. Aku juga jadi satu-satunya orang dari Indonesia yang akhirnya terpilih dan mewakili Indonesia. Nama lombanya adalah Utahime Kontes dan yang pengen vote caranya buka aja  www.utaeru-pj.com . Kemudian cari foto Cherly yang ada di halaman top, lalu klik pada tombol pink dan tunggu nanti lagunya bakal  bisa rilis di Jepang loh,” ungkap Cherly dengan penuh semangat.

Keluar dari Cherrybelle, Kini Cherly Ikuti Kontes Menyanyi di Jepang! 2

Dijumpai saat di Puri Indah Mall, Jakarta Barat pada hari Sabtu (5/9), perempuan yang kini berusia 24 tahun ini pun merasa cukup optimis untuk memulai kariernya di Jepang. Menurutnya, kontes musik Utahime merupakan kesempatan yang bagus baginya. Bahkan Cherly pun juga sudah mendapatkan tawaran untuk tampil di 2 stasiun TV Jepang sekaligus.

Ketika disinggung mengenai apakah dia juga bakal membuat sebuah girlband lagi seperti Cherry Belle, mantan leader dari Cherry Belle ini pun menjawabnya dengan logis, Ia mengatakan bahwa dia tidak mungkin untuk kembali seperti dulu lagi, meskipun ia mengaku sangat nyaman bisa tampil bersama rekan-rekannya.

“Vokal aku itu kan serak, dan ternyata banyak yang shock begitu tahu kalau aku bisa nyanyi. Meskipun ada yang bilang kalau lagunya nggak bagus, aku berusaha nggak mau nanggapi hal-hal negatif. Pokoknya kita bakal buktikan saja,” imbuh Cherly dengan percaya diri.