Jatuh dari Panggung saat Latihan, Ini Kondisi Terakhir dari Afgan…

Jatuh dari Panggung saat Latihan, Ini Kondisi Terakhir dari Afgan 2

KabarDunia.com Berita menganai jatuhnya Afgan dari atas panggung, ternyata membikin para fansnya menjadi resah. Pria yang memiliki lesung pipit ini terpaksa  menerima pil pahit saat sedang latihan menjelang acara ulang tahun SCTV ke 25.

Kecelakaan itu terjadi ketika Afgan sedang menaiki sebuah alat yang berbentuk semacam jembatan yang akan membawanya menuju ke panggung utama. Pada awalnya memang berlangsung dengan aman-aman saja, tetapi tiba-tiba ada sedikit goncangan yang membikin Afgan mulai resah.

Feeling tersebut rupanya memang benar, hanya beberapa detik kemudian terdengar suara keras yang datang dari peralatan tersebut. Disusul kemudian jatuhnya Afgan beserta dengan satu crew acara yang sedang menemaninya naik.

Berita gembira untuk para pendukungnya, Afganisme,bahwa sang pembawa lagu Sadis tersebut disebutkan tidak mengalami luka yang serius di dalam kejadian ini. Faktor ini pun diungkapkan langsung melalui akun fanspage official milik Afgan.

Jatuh dari Panggung saat Latihan, Ini Kondisi Terakhir dari Afgan

“Hai @afganisme alhamdulillah Afgan nya gpp kok. jadi kalian jangan khawatir ya. Dan nanti malam Afgan bakal tetap tampil di Cibubur.” Twit dari akun yang bernama @ALLABOUTAFGAN.

Well, Semoga tak bakal terjadi lagi deh kecelakaan yang semacam ini dan semoga lancar ya penampilannya nanti malam 🙂