Keroyok Ki Kusumo, Sejumlah Pengendara Motor Malah Terpental

Keroyok Ki Kusumo, Sejumlah Pengendara Motor Malah Terpental

KabarDunia.com Ki Kusumo ternyata bukanlah orang sembarangan, selain terkenal sebagai ahli spiritual serta bintang film. Ternyata Ki Kusumo juga cukup ahli dalam hal bela diri.

Hal ini terbukti ketika Ki Kusumo yang tertangkap kamera saat sedang dikeroyok oleh beberapa orang pengendara motor. Entah apa yang menjadi penyebabnya, namun tiba-tiba saja mobil Ki Kusumo dihadang oleh para pengendara motor tersebut.

Ki Kusumo pun kemudian langsung keluar serta cek-cok dengan beberapa pengendara motor itu. Meskipun hanya sendirian, Ki Kusumo ternyata tidak gentar sama sekali menghadapi gerombolan para pengendara sepeda motor tersebut.

Mereka pun pada akhirnya kabur setelah dihajar oleh Ki Kusumo, mereka pun juga sempat mengancam atas aksi Ki Kusumo tersebut. “Awas loe ya,” ancam dari salah seorang pengendara motor sambil meninggalkan Ki Kusumo.

Seusai kejadian tersebut, Ki Kusumo pun tidak tinggal diam begitu saja serta berniat untuk melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya. Ki Kusumo yang didampingi oleh pengacara Elza Syarief pun dikabarkan telah melapor sekaligus menggelar agenda jumpa pers, pada pagi ini (19/8) pukul 10:30 WIB.