Nagita Lahirkan Bayi dengan Selamat, Raffi Ahmad Resmi Jadi Ayah

Nagita Lahirkan Bayi dengan Selamat, Raffi Ahmad Resmi Jadi Ayah

KabarDunia.com serta Nagita Slavina saat ini sedang dilanda perasaan bahagia. Karena menurut kabar yang diterima keduanya baru saja dikaruniai oleh seorang anak yang berjenis kelamin laki-laki.

Seusai lumayan lama melalui proses persalinan, Akhirnya Nagita Slavina berhasil melahirkan seorang putra pertamanya. Raffi Ahmad serta Gigi pun saat ini sedang berbahagia karena lahirnya anak pertama mereka ini.

Persalinan tersebut dilangsungkan pada hari ini (15/8/2015) di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Nagita Slavina akhirnya dikabarkan melahirkan melalui operasi caesar setelah bukaanya tak kunjung bertambah.

Raffi Ahmad serta Nagita Slavina pun memberi putra pertama mereka dengan nama, Rafatar Malik Ahmad. Hal ini disampakan secara langsung oleh Amy Qanita, ibunda dari Raffi, ketika berbincang di sebuah acara musik ‘’ pada hari Sabtu (15/8/2015).

Tetapi sayangnya Amy sendiri masih belum mau membahas apa makna di balik nama tersebut. “Nanti sajalah biar Raffi aja,” ujarnya.

Proses persalinan putra pertama Raffi serta Gigi sendiri pun akhirnya ditempuh secara operasi caesar. Kondisi bayi yang ada di dalam perutnya divonis tak normal sehingga membikin proses operasi caesar tersebut terpaksa dilakukan.

“Pagi ini akhirnya diambil tindakan caesar, sebab posisi bayinya terlentang serta ari-arinya juga susah,” ungkap Amy Qanita, ibunda Raffi, Sabtu (15/8/2015).

Hingga Sabtu pagi tadi, Amy mengungkapkan bahwa  sang menantu sebenarnya masih ingin melahirkan dengan cara normal. Tetapi hal itu rupanya cukup susah terwujud.

“Kontraksi semalaman sebab mau normal. tapi bukaannya gak nambah-nambah,” jelasnya.

Tetapi, faktor tersebut tak mengurangi rasa bahagia pasangan yang menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 lalu itu.