Kasar Pada Arsene, Jadi Alasan Pisahnya Stuart Collin dan Risty Tagor

Kasar Pada Arsene, Jadi Alasan Pisahnya Stuart Collin dan Risty Tagor

KabarDunia.com Pernikahan pasangan selebritis Risty Tagor dengan Stuart Collin memang baru berjalan selama 3 bulan, namun mereka diberitakan sudah terancam untuk berpisah.

Hal ini tak lepas dari sikap Stuart yang diberitakan telah berlaku kasar terhadap anak tirinya, Arsen. Pria blasteran Inggris tersebut dikabarkan menjejali secara paksa anak Risty Tagor dengan Rifky Balweel tersebut dengan saos sambal.

“Ada berita mengenai sambal, betul. Seusai menikah dia mulai jadi kasar sama Arsen, ada banyak saksi yang ikut melihatnya” ungkap Risty Tagor (14/8).

Pada awal pernikahan, Stuart Collin memang dikenal cukup dekat dengan putra dari Risty Tagor itu. Bahkan keberadaan Stuart Collin sebagai bapak bisa membikin putra Risty Tagor dari pernikahan sebelumnya tersebut seolah selalu manja kepada Stuart. Potret kebahagian serta kebersamaan mereka pun juga kerap kali diunggah oleh Risty Tagor melalui akun Instagramnya.

Namun kini, kedua pasangan yang mengaku menjalani ta’aruf ini justru diberitakan telah tidak lagi serumah. Bahkan menurut kabar ketika Hari Raya Idul Fitri kemarin mereka sengaja tidak merayakan secara bersama.

Menyikapi adanya berita yang kurang baik tersebut, akhirnya Tjut Mutia, bunda Risty Tagor pub menyerahkan seluruh persoalan yang terjadi itu kepada putrinya. “Rencananya mau pisah ya terserah. Kalau saya melihat semuanya nggak masalah,” ujar Tjut Mutia ketika dihubungi oleh para awak media, pada Senin (27/7).

Stuart Collin serta Risty Tagor sendiri akhirnya menikah seusai keduanya mulai berkenalan secara singkat. Pasangan muda ini pun akhirnya menikah pada tanggal 19 april 2015.