Hasil Tes Keluar, Prilly Latuconsina Siap Seret Haters ke Penjara

Hasil Tes Keluar, Prilly Latuconsina Siap Seret Haters ke Penjara

Prilly Latuconsina saat melapor ke Polda Metro Jaya

KabarDunia.com Prilly Latuconsina belakangan ini sedang dirudung banyak masalah, sebelumnya ia dituduh sudah tidak perawan oleh seorang haters yang membully-nya melalui akun Instagram. Seolah ingin membuktikan bahwa tuduhan haters tersebut tidaklah benar, lawan main dari Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun akhirnya rela melakukan tes keperawanan untuk membuktikannya.

Prilly sendiri cukup serius untuk melaporkan para hatersnya yang ada di akun sosial media miliknya tersebut ke penjara. Prilly sangat geram karena para haters dianggap sudah keterlaluan dengan memfitnah serta menyebarkan foto bugil yang mirip dengan dirinya.

Tes keperawanan yang telah dilakukan oleh Prilly pun dilakukannya sebagai tambahan bukti untuk melaporkan para haters tersebut yang telah membully-nya di akun Instagram miliknya dengan menyebut bahwa dirinya sudah tidak lagi perawan.

Ia pun melaporkan para hatersnya tersebut dengan pasal pemfitnahan dan pencemaran nama baik. Laporan terasebut pun telah disampaikan oleh pihaknya pada tanggal 31 Juli 2015 tersebut ke Polda Metro Jaya.

Tes keperawanan sendiri harus dilakukan oleh pihak Prilly Latuconsina karena para haters tersebut terancam dengan pasal pencemaran nama baik dan itu artinya pihak Prilly diharuskan memiliki keterangan medis yang menyatakan bahwa ia masih perawan sebagai bukti pelengkap dalam laporan tersebut.

Prilly Latuconsina juga mengaku akan melakukan beberapa hal jika ia bisa bertemu secara langsung dengan para hatersnya yang selama ini telah mengolok-olok serta menyerangnya di media sosial.

Terlanjur sakit hati dengan kelakuan para hatersnya, Prilly Latuconsina pun bakal menyerahkan sepenuhnya permasalahan yang sedang dialaminya saat ini kepada kepolisian.