Belum Seminggu Tamat, GGS Season 2 Bakal Mulai Syuting Besok Lusa

Belum Seminggu Tamat, GGS Season 2 Bakal Mulai Syuting Besok Lusa

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana]

KabarDunia.com Sinetron Fenomenal Ganteng Ganteng Serigala (GGS) memang baru saja tamat pada Sabtu lalu. pada akhir penayangannya pun  diceritakan bahwa Tristan (Kevin Julio) akhirnya berhasil menikahi Nayla (Jessica Mila). Tidak hanya itu saja, bahkan Digo (Aliando Syarief) akhirnya tewas setelah dibunuh oleh Tristan yang akhirnya berhasil mendapatkan kekuatan supernya.

Meskipun begitu, ternyata sinetron yang mulai tayang sejak 21 April 2014 nyatanya belum benar-benar tamat. Lalu apa kata Aliando mengenai tamatnya GGS?

Aliando pun mengaku hanya bisa berharap agar GGS Season 2 kelak bisa lebih baik lagi serta memiliki sesuatu yang lebih baru dan fresh lagi.

Aliando pun juga membeberkan apabila GGS season 2 bakal mulai syuting pada tanggal 13 Agustus mendatang  dan sebelum kembali harus disibukkan dengan padatnya syuting stripping, Aliando ternyata ingin melakukan berbagai hal yang bakal sulit dilakukan ketika syuting sudah kembali digelar semacam bermain futsal serta menghabiskan waktu untuk kumpul bersama dengan kawan-kawannya.

“mulai syuting lagi hari Kamis, liburnya cuma bentar jadinya masih mau dipuas-puasin dulu sebelum mulai sibuk syuting lagi” ungkap Aliando.

Menurut rencananya GGS season 2 sendiri bakal mulai ditayangkan pada bulan Oktober mendatang. Lalu semacam apa keseruan yang bakal terjadi di GGS season 2 kelak? Kita tunggu saja.