Dibelain Keluar dari 1D, Sekarang Zayn Malik-Perrie Malah Putus?

Dibelain Keluar dari 1D, Sekarang Zayn Malik-Perrie Malah Putus?

KabarDunia.com Tidak sedikit kejadian-kejadian mengejutkan yang terjadi di dalam kehidupan Zayn Malik sepanjang tahun ini. Mulai dari skandal perselingkuhannya dengan salah seorang wanita saat dia berada di Thailand, hingga keputusannya untuk hengkang dari grup vokal yang selama ini membesarkan namanya, yakni One Direction.

Tetapi rupanya kejadian demi kejadian tidak terduga ternyata tidak berhenti di situ saja. Berita terakhir justru datang dari hubungan asmaranya dengan Perrie Edwards, yang dimana saat ini disebut-sebut telah kandas, semacam yang dilansir oleh Us Magazine.

Salah seorang perwakilan pun juga telah membenarkan mengenai adanya kabar ini. Ia menyatakan apabila mereka (Zayn Malik dan Perrie Edwards) telah mengakhiri jalinan kasih mereka sejak dua minggu yang lalu. Bahkan ia juga berbicara apabila saat ini keduanya baik Zayn Malik maupun Perrie sebenarnya sama-sama sedang berada di Los Angeles, tetapi saling tidak ingin berjumpa.

Berita mengejutkan ini pun seolah juga dibenarkan oleh penuturan dari dua sumber yang mengatakan kepada Us Magazine. Keduanya pun membahas mengenai kondisi terkini mengenai dua orang yang dikenal melalui dunia musik tersebut.

“Dia (Perrie) saat ini sangat hancur serta koyak,” tutur dari salah satu kawan Perrie.

“Dia (Zayn Malik) hanya ingin untuk segera move on serta mulai mengawali lagi hidup yang baru dalam segala hal,” ungkap salah seorang teman Zayn Malik yang menjadi sumber.

Semacam yang telah diketahui, Zayn Malik serta Perrie telah menjalin hubungan sejak tiga tahun belakangan ini. Keduanya pun juga meresmikan hubungan diantara mereka dalam sebuah ikatan pertunangan yang digelar pada bulan Agustus 2013 lalu. Yang saat ini menjadi sebuah pertanyaan besar, akankah Zayn menyesal telah keluar dari One Direction demi Perrie?Lalu bagaimana nasib tatto bergambar Perrie yang ada di lengannya?