Saat Ditangkap, Eza Gionino Diamankan Beserta Sejumlah Barang Bukti

Saat Ditangkap, Eza Gionino Diamankan Beserta Sejumlah Barang Bukti

KabarDunia.com Eza Gionino, pesinetron muda Indonesia kembali menjadi pusat perhatian di dunia selebritis tanah air. Pria yang pada sebelumnya sempat masuk penjara karena masalah penganiayaan beberap tahun lalu, kali ini terpaksa kembali menginap dipenjara karena resmi menjadi tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan dikarenakan tersandung masalah penyalahgunaan narkoba.

Eza Gionino ditangkap oleh aparat polisi atas dugaan tindak pidana dalam penyalahgunaan narkotika golongan I tipe sabu-sabu. EG sendiri diamankan pada hari Sabtu lalu, 1 Agustus 2015 kurang lebih pada pukul 00.30 WIB di kediamannya sendiri yang berada di Perumahan Cibubur Country, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Sabtu 1 Agustus dini hari kita sukses mengamankan pemakai narkoba di kawasan perumahan Cibubur Country. Pelaku berinisial EG, 28 tahun,” ungkap AKBP Surawan selaku Waka Polres Jakarta Selatan, ditemui di Polres Jakarta Selatan, pada Senin (3/8).

Menurut AKBP Surawan, pelaku itu telah menggunakan narkoba tipe sabu-sabu tersebut semenjak enam bulan terakhir. EG memperoleh barang haram itu dari seseorang yang berinisial K di kawasan Mampang.

Semacam yang diketahui, Eza Gionino sendiri tertangkap bersama dengan beberapa barang bukti yang berupa satu bungkus plastik bening yang didalamnya berisikan narkotika dengan tipe sabu-sabu berat 0,16 gram, beserta satu buah cangklong (pipa kaca), satu buah bong dan dua buah korek gas.