Kurang Tiga Hari, Chris Brown Mendadak Batalkan Konsernya di Indonesia

Kurang Tiga Hari, Chris Brown Mendadak Batalkan Konsernya di Indonesia

KabarDunia.com Ribuan fans Chris Brown di Indonesia dibuat kecewa oleh sang idolanya, karena baru saja mantan kekasih dari penyanyi Rihanna tersebut memilih membatalkan acara konsernya yang bakal digelar di Indonesia.

Konser yang pada awalnya bakal digelar tanggal 25 Juli 2015 nanti di ICE, BSD Tangerang terpaksa batal sebab pihak Chris Brown beralasan masalah keamanan disaat konsernya tinggal beberapa hari lagi, pembatalan itu pun diberitakan melalui akun Twitter resmi milik Chris Brown sendiri.

“#TeamBreezy Jakarta dikarenakan (adanya) alasan keamanan (maka) pertunjukan saya yang digelar pada 25 juli kelak bakal dijadwal ulang! Mari kita sebarkan cinta di seluruh dunia! #Pray4Peace,” cuitnya melalui akun Twitternya @chrisbrown, pada Rabu (22/7/2015).

Padahal, dari pihak penyelenggara sendiri, untuk menggelar konser Chris Brown di Indonesia pun sudah menyiapkan segalanya termasuk dengan mencetak 10.000 tiket yang telah dijual dengan harga mulai Rp 750 ribu sampai Rp 2,5 juta.

Entah apa sebenarnya yang menyebabkan dari pihak Chris Brown tiba-tiba merasa tak aman, tetapi ini bukanlah pertama kalinya artis internasional yang membatalkan agenda konsernya di Indonesia pada tahun ini. Karena sebelumnya, Maroon 5 pun juga membatalkan untuk menggelar konser di Indonesia, tetapi dengan sebuah alasan demi menghargai orang lain yang merayakan hari raya.