Penyanyi Pacar Lima Langkah, Iceu Wong Meninggal Dunia Pagi Tadi

Penyanyi Pacar Lima Langkah, Iceu Wong Meninggal Dunia Pagi Tadi

KabarDunia.com Berita duka akhirnya kembali menerpa dunia musik tanah air. Iceu Wong, seorang penyanyi dangdut yang terkenal berkah dari lagunya yang hits Pacar Lima Langkah tersebut diberitakan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 04.00 pagi, Rabu (22/7).

Meninggalnya sang pemilik nama asli Iceu Srimulyati ini sendiri disebabkan kanker payudara yang sudah cukup lama menggerogoti tubuhnya. Hal tersebut terungkap saat Haze, sang manager, menjelaskan kepada awak media.

Haze pun menjelaskan bahwa kanker payudara yang diderita Iceu Wong selama setahun terakhir ini memang sudah memasuki stadium 4.

Di saat orang-orang sedang sibuk merayakan indahnya hari raya lebaran bersama dengan keluarga, wanita yang lahir pada tanggal 29 Agustus 1984 ini justru terpaksa menginap di salah satu rumah sakit sejak hari Selasa kemarin (21/7). “Dia (Iceu Wong) mulai masuk rumah sakit dari mulai kemarin,” ungkap Haze.

Penyanyi Pacar Lima Langkah, Iceu Wong Meninggal Dunia Pagi Tadi 2

Jenazah Iceu Wong sendiir bakal segera dimakamkan pada hari ini juga (22/7) di TPU Rancaekek, yang berada di Bandung, Jawa Barat. Iceu Wong sendiri meninggalkan sang suami beserta seorang anak cewek yang bernama Sabrina Vania Octaviani.

Iceu Wong pun menambah daftar panjang para artis yang meninggal dunia di tahun 2015 ini. Pada sebelumnya ada sosok Rinto Harahap yang juga seorang penyanyi yang juga telah pergi meninggalkan kita semua pada bulan Februari yang lalu. Selamat jalan Iceu Wong.