Tak sengaja Terekam, Benarkah Personel One Direction ini Pengguna?

Tak sengaja Terekam, Benarkah Personel One Direction ini Pengguna

KabarDunia.com Rasanya memang bukan sesuatu yang baru lagi jika industri hiburan selalu diwarnai dengan beragam tekanan serta tuntutan. Tidak jarang pula para pelakunya sibuk mencari beragam cara pula untuk bisa menenangkan diri, entah itu dengan cara pergi berlibur maupun dengan menggunakan obat-obatan yang terlarang.

Tetapi baru-baru ini ada suatu kabar yang cukup mengejutkan datang dari 2 sosok artis yang banyak dipuji kaum Hawa di seluruh dunia. Mengambil video yang ada pada akun Snapchat milik Niall, disana tampak personel dari One Direction tersebut tengah asyik duduk bersama dengan seseorang yang begitu mirip dengan sosok Justin Bieber.

Hanya saja bukan sosok mirip Justin Bieber itu yang menjadi persoalan utamanya, melainkan adanya penampakan suatu pipa yang di Amerika seringkali digunakan untuk menghisap zat-zat terlarang dengan tipe methampetamine.

Semacam yang telah dilansir dari Mirror, pipa tersebut tampak tergeletak di atas meja mereka, sementara itu Niall serta pria yang mirip Justin Bieber itu tengah asyik menyimak pria lainnya yang bermain gitar. Yang membuat hal ini semakin menarik, Sosok yang sedang asyik berdendang dengan menggunakan alat musiknya itu diduga adalah Cody Simpson!

Tak sengaja Terekam, Benarkah Personel One Direction ini Pengguna 2

Akun @1DScoop di Twitter pun mengunggah 2 buah video yang telah diambil dari akun Snapchat Niall tersebut. Apabila pada gambar pertama menunjukan mereka yang tengah asyik duduk bersama, namun pada video pendek yang kedua justru menunjukkan Niall yang sedang mencoba menirukan aksen bicara Australia dari Cody Simpson yang memang berasal dari Australia.

Sampai sekarang belum masih belum ada penjelasan mengenai adanya pipa yang juga ikut tersorot di dalam video itu. Namun dari video tersebut belum bisa membuktikanm apakah benar Justin Bieber serta Niall Horan memang konsumen obat-obatan terlarang.