Cherrybelle Bubar Karena Iri Perlakukan Manajemen kepada Teenebelle!

Cherrybelle Bubar Karena Iri Perlakukan Manajemen kepada Teenebelle!

KabarDunia.com Cherrybelle pada awalnya adalah sebuah girlband awal milik CBM Entertainment. Dengan berada di bawah naungan sang manajemen ttersebut, Cherrybelle pun menikmati ketenaran dan popularitas mereka di panggung hiburan Indonesia.

Hingga akhirnya, CBM Entertainment, memilih untuk membesut suatu girlband baru yang mereka beri nama Teenebelle. Dan benar saja, sejak kemunculan girlband baru tersebut, Cherrybelle pun mulai terdepak hingga akhirnya membikin ke-enam personelnya memilih mundur karena merasa di anak tiri kan.

Felly salah satu mantan personel Cherrybelle yang memutuskan untuk hengkang pun merasa sangat menyayangkan atas sikap manajemen, “Sebetulnya nggak ada persoalan satu manajemen punya lebih dari satu artis. Tetapi alangkah baiknya juga kalau produk yang mereka punya itu berbeda (bukan sesama girlband),” ketika ditemui saat berada di kawasan Jalan MH Thamrin, kawasan Jakarta Pusat.

Cherrybelle Bubar Karena Iri Perlakukan Manajemen kepada Teenebelle! 2

Felly pun semakin mengungkapkan keiriannya terhadap manajemen, setelah pihak manajemen memiliki girlband baru, manajemen hanya fokus mempromosikan Teenebelle sedangkan Cherrybelle sendiri hanya didiamkan saja.

Hal yang hampir sama pun juga dikemukakan oleh Cherly, mantan personel Cherrybelle yang lainnya. Salah satu faktor kenapa dia memilih untuk keluar dari girlband yang cukup ngetop lewat single Diam Diam Suka tersebut, karena saat ini job yang diberikan kepada Teenebelle jauh lebih banyak dibandingkan yang didapatkan Cherrybelle.

“Akhirnya setelah Teenebelle dibuat, Cherrybelle pun terpaksa mundur dari berbagai job off airnya. Itulah alasan kenapa hingga akhirnya kami berenam pun mulai merasa nggak cocok lagi dengan manajemen,” tutup dari dara cantik itu.