6 Personelnya Hengkang Bersamaan, Cherrybelle Bubar?

6 Personelnya Hengkang Bersamaan, Cherrybelle Bubar

KabarDunia.com Di saat popularitas girlband serta boyband sedang lesu, Cherrybelle justru datang dengan berita kurang baik. Enam dari sembilan orang personelnya secara resmi menyatakan hengkang dari girlbands yang terkenal akan lagu ‘Love Is You’ tersebut.

Ke-enam personel dari Cherrybelle tersebut merupakan Gigi, Stefy, Ryn, Kezia, Cherly serta Felly. Mereka sendiri memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian darj formasi Cherrybelle yang sejak awal sudah berjumlah sebanyak sembilan orang itu.

Cherly bersama dengan kelima orang personel lainnya di Cherrybelle mengatakan bahwa “Kita sudah tidak satu visi serta misi lagi dengan CBM Entertaiment, manajemen yang menaungi Cherrybelle” saat ditemui di UOB Plaza, kawasan Jakarta Pusat, pada Kamis (16/7/2015).

6 Personelnya Hengkang Bersamaan, Cherrybelle Bubar 2

Menurut Cherly, keenam personel wanita cantik yang memilih hengkang itu sudah memutuskan untuk mulai mengembangkan karier mereka di luar girlbands yang selama ini telah membesarkan nama mereka ketika berada di panggung musik Tanah Air.

Dengan hengkangnya keenam personel girlband Cherrybelle ini, praktis sekarang girlband yang telah berdiri sejak tanggal 27 Februari 2011 ini pun tinggal menyisakan tiga orang personel mereka. Yakni, Angel, Novi serta Christy.