Wajah Michael Clifford Diperban usai Terbakar di Atas Panggung

Wajah Michael Clifford Diperban usai Terbakar di Atas Panggung

KabarDunia.com Sebuah insiden terjadi di atas panggung mungkin biasa dialami oleh para musisi, tetapi bagaimana jika dengan musibah yang menyebabkan kebakaran pada wajah yang tak sengaja menimpa Michael Clifford, gitaris 5 Seconds of Summer (SoS) ini? Sungguh sangat menyedihkan.

Dilaporkan oleh Eonline, Clifford yang saat itu sedang menunjukkan aksinya bersama dengan bandnya saat di Wembley Arena, London, di akhir minggu kemarin.

Dalam sebuah video yang berhasil terekam, api yang menyambar wajahnya tersebut berasal dari pyrotechnics alias alat khusus untuk menghidupkan efek api sebagai pertunjukkan di atas panggung. Sialnya Clifford justru tersembur api dua kali.

Ketika api mulai mengenai bagian leher belakang serta merembet hingga ke wajahnya, Clifford pun langsung berlari ke arah belakang panggung dengan cepat. Teriakan histeris dari para wanita pun samar-samar sempat terdengar seiring dengan menghilangnya Clifford dari atas panggung.

Wajah Michael Clifford Diperban usai Terbakar di Atas Panggung 2

Namun Clifford ternyata baik-baik saja, setidaknya menurut kabar lukanya tak terlalu fatal. Ia pun mengunggah sebuah fotonya ke akun Instagram serta berbicara terhadap para fansnya bahwa saat ini keadaannya sudah berangsur membaik. “Merasa telah lebih baik serta wajahku juga tak apa-apa”

Clifford pun juga menunjukkan bagaimana wajahnya kini yang tengah diperban sebagian. Sambil pose mengacungkan ibu jarinya, Clifford pun tersenyum kearah kamera. Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya yang telah turut membantunya, juga berterima kasih untuk semangat kawan satu band serta para fansnya.