Ditunda 2 Kali, Akhirnya Evi Masamba jadi Juara Dangdut Academy 2

Ditunda 2 Kali, Akhirnya Evi Masamba jadi Juara Dangdut Academy 2

KabarDunia.com Setelah menunggu selama beberapa minggu dan sempat ditunda sebanyak 2 kali, akhirnya penentuan juara Dangdut Academy 2 (D’academy 2) sudah diumumkan tadi malam. Dan akhirnya Evi Masamba yang keluar menjadi juara Dangdut Academy 2 setelah berhasil mengalahkan rival beratnya Danang Banyuwangi.

Evi Masamba akhirnya berhasil memenangkan ajang DA2 dengan perjuangan serta kesabarannya selama ini. Pada malam puncak pemberitahuan yang digelar tadi malam, pada Jumat 12 Juni 2015, Evi Masamba sanggup tampil luar biasa dan menyedot perhatian para juri serta pemirsa setia Indosiar. Maka dengan begitu Evi Masamba sukses meraih hasil polling SMS yang tertinggi.

Evi Masamba merupakan seorang kontestan yang berasal dari Luwu Utara Sulawesi Selatan. Bintang baru dari Indonesia timur di blantika musik Indonesia ini pun mengaku siap untuk tampil dan ikut meramaikan pentas musik dangdut yang sebenarnya.

Perjalanan Evi Masambar alias Evi Anggraini di ajang Dangdut Academy 2 ini hingga akhirnya menjadi pemenang sebenarnya bukanlah jalan yang mudah, mengingat dia sebelumnya juga sempat tersenggol dan kembali lagi setelah sukses mendapatkan wildcard. dan siapa sangka setelah dia kembali masuk lagi penampilannya setahap demi setahap semakin berkembang hingga akhirnya dia sukses menjadi pemenang dengan mengalahkan sang rival terberatnya Danang Banyuwangi.

Seusai berhasil mendapatkan gelar juara, Evi Masamba juga bakal menghadirkan album bersama finalis lain di D’Academy 2.