Sang Penyihir Itu Akhirnya Berpulang, #RIP Christopher Lee Jadi Trend

Sang Penyihir Itu Akhirnya Berpulang, #RIP Christoper Lee Jadi Trend

KabarDunia.com Jika anda cukup familiar dengan berbagai film yang bergenre fantasi semacam halnya The Lord of The Rings maupun The Hobbit? Jika anda menyukai tentu anda sudah tidak asing lagi dengan sosok penyihir Saruman yang dibintangi oleh Christopher Lee, dan menurut sebuah kabar yang dilaporkan oleh CNN, oada Kamis (11/6/2015) waktu setempat menyatakan bahwa Christopher Lee telah mengembuskan napas terakhir.

Juru bicaranya di wilayah Royal Borough of Kensington and Chelsea, London pun mengonfirmasi mengenai berita ini serta mereka pun membenarkan bahwa saat ini Christopher Lee telah meninggal dunia di usianya yang memasuki 93 tahun.

Christopher Lee saat di lord of the ring

Menurut hasil pantauan oleh Contactmusic.com, Lee akhirnya tutup usia di sebuah rumah sakit Chelsea and Wesrminster pada tanggal 7 Juni 2015 di pukul 8.30 waktu setempat. Tetapi disebabkan keinginan dari sang istri, Birgit Krøncke Lee, hanya para keluarga saja yang diberi tahu hingga sebelum akhirnya berita tersebut menyebar ke para awak media.

Christopher Lee sendiri diketahui menderita gangguan pada pernapasan serta telah mengalami gagal jantung. Padahal, menurut sebuah aktor senior yang identik dengan rambut putihnya ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang jjatuh pada tanggal 27 Mei lalu.

Christopher Lee pada awalnya mulai naik daun saat dia bermain film-film horor semacam Count Dracula serta beberapa film seri Frankenstein yang beredar pada kurang lebih 1950-1970an.