CJR Rayu Tante-Tante di Video Klip Mereka yang Berjudul Tante Linda

CJR Rayu Tante-Tante di Video Klip Mereka yang Berjudul Tante Linda

KabarDunia.com Setelah Hengkangnya Bastian Bintang dari grup Coboy Junior yang saat ini sudah mengganti namanya menjadi CJR, kini mereka sudah siap untuk kembali meramaikan lagi blantika musik yang ada di tanah air. pada Mei lalu, grup yang kini digawangi oleh Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini serta Teuku Rizky tersebut sudah menghadirkan sebuah album anyar yang bertajuk “Lebih Baik”.

Pada kali ini, CJR pun meluncurkan sebuah video klip single mereka yang berjudul “Tante Linda” yang dimana lagu tersebut masih dalam bagian dari album anyar ini. Single tersebut bercerita mengenai upaya dari CJR yang sedang berusaha untuk merayu seorang tante-tante agar mereka dapat mengencani dari anak tante tersebut.

Single yang hadir dengan ritme musik yang cukup ceria ini juga mempunyai beberapa pesan yang cukup mendalam untuk para remaja khususnya yang saat ini mulai berpacaran. CJR juga ingin mengingatkan para remaja-remaja tersebut agar selalu meminta izin terlebih dahulu kepada orang tua sang kekasih maupun gebetan sebelum akhirnya mengajaknya kencan.

Sementara itu, video klip yang hanya berdurasi sekitar 3 menit-an ini pun juga dimeriahkan oleh sosok Fitri Tropica yang dalam video tersebut berperan sebagai seorang “Tante Linda”. Sedangkan, sang penyanyi cantik yakni Steffi Elovii berkesempatan untuk memerankan sosok perempuan yang sedang disukai oleh para member CJR.