Marshanda Tegaskan Bahwa Dirinya dan Egi John Serius dalam Berhubungan

Egi John Akhirnya Akui Telah Berpacaran dengan Marshanda 2 Bulan Ini

KabarDunia.com Setelah sempat membikin publik penasaran serta bertanya-tanya, Egi John serta Marshanda pun akhirnya mengakui bahwa telah dua bulan pacaran. Beberapa pertanyaan pun muncul mengenai bagaimana awal mula mereka dapat jadian serta bagaimana rencana ke depannya pun mulai dilontarkan oleh publik.

Meski baru selama 2 bulan berpacaran, Marshanda mengaku bahwa hubungan cintanya dengan teman lamanya Egi John tersebut bukan lagi sekedar masa penjajakan layaknya orang berpacaran pada umumnya. Marshanda pun juga menegaskan bahwa saat ini dia serius dengan Egi John.

Namun, mantan istri dari Ben Kasyafani tersebut tidak mau membahas apakah dengan begitu berarti dirinya serta Egi sudah siap untuk membawa hubungan yang mereka jalani ke jenjang jauh yang lebih serius, yakni jenjang pernikahan. Yang pasti, keduanya sekarang sedang menikmati masa-masa yang indah saat bersama.

Marshanda pun bercerita, beberapa hari lalu. Egi John pernah ngepost di tumblr. saat itu dia bilang “orang itu paling indah ketika mereka stop berusaha untuk terlihat” cerita Chacha. “Itu yang bikin aku cinta sama dia. Dia (Egi John) apa adanya aja. Aku sampai terharu gila. Gitu.”

Marshanda serta Egi John memang terbukti sebagai kawan lama yang telah saling kenal sejak SD dulu. Mereka pun juga diketahui mempunyai kehidupan yang sama mengenai rumah tangganya, yakni mereka sama-sama gagal dalam pernikahan sebelumnya.