Siapkan Single Berjudul 1984, Katy Perry Seolah Tantang Taylor Swift

Siapkan Single Berjudul 1984, Katy Perry Seolah Tantang Taylor Swift

KabarDunia.com Hubungan antara Katy Perry serta Taylor Swift sepertinya bakal terus memanas. Dua penyanyi terkenal ini beberapa tahun terakhir memang diketahui sedang terlibat sebuah pertengkaran. Katy Perry sendiri saat ini seolah sudah mulai mengibarkan sebuah bendera perangnya dengan Taylor Swift.

Bagaimana tidak? Katy Perry yang sepertinya sudah merasa tersindir dengan videoklip anyar milik Taylor Swift yang berjudul Bad Blood. Mendengar bahwa single Taylor Swift tersebut sukses, Katy Perry pun kabarnya langsung membikin sebuah single baru yang ditujukan untuk bisa menyaingi dari mantan sahabatnya tersebut.

Diwartakan oleh laman Mirror, pada Senin (8/6/2015), hanya berselang dalam seminggu sejak Taylor Swift resmi menghadirkan video klip Bad Blood, Katy Perry pun langsung merekam sebuah lagu barunya yang berjudul 1984. Faktor ini tentu seolah mengingatkan kita dengan judul album milik penyanyi country tersebut yang berjudul 1989.

Angka 1984 adalah tahun kelahiran dari mantan istri Russell Brand tersebut. Inspirasi dari judul single terakhir milik Katy Perry tersebut sama dengan alasan Taylor Swift yang memilih judul 1989 sebab saat itu adalah tahun dia lahir. Mereka berdua selama ini oleh para penggemar dianggap sering kali saling ‘perang’ lewat lagu.

Bahkan pelantun hits Dark Horse tersebut dengan sengaja bergabung dalam sebuah videoklip anyar milik Madonna. Pasalnya dalam videoklip anyar Madonna yang berjudul B**ch I’m Madonna tersebut akan menampilkan banyak selebritis Hollywood layaknya yang ada di videoklip Bad Blood milik Taylor Swift.