Karena Anemia, Jo Kwon 2AM Sampai Harus Ditransfusi 8 Kantong Darah

Karena Anemia, Jo Kwon 2AM Sampai Harus Ditransfusi 8 Kantong Darah

KabarDunia.com Jo Kwon belakangan ini tengah disibukkan dengan sebuah drama musikalnya yang berjudul “Chess”. Namun, ditengah kesibukan seperti itu kesehatan Jo Kwon pun juga mulai memburuk. Pasalnya, setelah diselidiki member 2AM itu terbukti sudah menderita penyakit anemia jauh sebelum dirinya melakoni drama musikal chess tersebut.

Dalam sebuah agenda KBS “Entertainment Relay” yang telah tayang pada 6 Juni lalu, Jo Kwon pun mengungkapkan mengenai kondisi kesehatannya. Penyanyi yang juga sempat menjadi sosok suami virtual bagi Ga-In di ajang reality show “We Got Married” tersebut pun mengaku bahwa dirinya sempat memerlukan banyak sekali darah untuk transfusi.

“(Kesehatan) badanku kurang baik, sehingga aku wajib transfusi hingga 8 kantong darah,” ujarnya. “Itu susah sekali. Namun, kini kesehatanku mulai membaik ketika aku sudah mulai banyak istirahat. Sebab aku juga kini juga disibukkan dengan sekolah.”

Saat ini, Jo Kwon sendiri memang tengah berkuliah menempuh program pascasarjananya. Penyanyi berusia 25 tahun itu sendiri mengambil jurusan Performing Arts yang berada di Universitas Kyunghee, Seoul, Korea Selatan.