Tampil Memukau, Ajeng Sukses Genggam Tiket Wildcard X Factor Indonesia

Tampil Memukau, Ajeng Sukses Genggam Tiket Wildcard X Factor Indonesia

KabarDunia.com Tiket Wildcard X Factor Indonesia Season 2 akhirnya jatuh ke genggaman Ajeng yang tampil sangat memukai pada babak Showcase yang digelar pada Jumat (5/6/2015). Ajeng sukses mengalahkan 11 pesaingnya serta bakal masuk ke dalam kategori Girls yang di mentori oleh Afgan.

Dalam babak Showcase tersebut, Ajeng membawakan lagu dari Mariah Carey, My All. Penampilannya pun berhasil memperoleh pujian dari para juri yang hadir. Selain berhasil memenangkan wildcard di babak Showcase hasil dari voting pemirsa, Ajeng pun juga sukses unggul dalam sebuah jajak pendapat X Factor Indonesia yang dilakukan di Google Plus. Gadis manis ini sukses meraih suara sebanyak 43% pada saat panitia mengajukan pertanyaan mengenai siapakah kontestan dari Showcase yang bakal lolos ke babak selanjutnya di Gala Show.

Perjalanan Ajeng agar bisa masuk ke Gala Show terbukti tidak mudah. Seusai ia sukses lolos dari tahap penyaringan kategori, Ajeng wajib berhadapan dengan ketiga kontestan lainnta yang berasal dari kategori-kategori lain. Mereka merupakan Aryo (Boys), Chiara Duo (Group), serta Rahmadani (Overage).

Dengan hasil demikian, Ajeng pun akhirnya resmi menjadi kontestan yang ke-13 serta bakal bersaing melawan 12 kontestan yang lainnya yang sudah terlebih dahulu berhasil lolos ke babak Gala Show X Factor Indonesia di Season ke 2 ini.

Pekan depan, Gala Show X Factor Indonesia Season 2 bakal mulai mengawali babak eliminasi untuk bisa mencari calon pemenang dengan membawakan tema lagu favorit dari para juri. Agenda ini bakal ditayangkan oleh RCTI setiap hari Jumat mulai pukul 21.00 WIB.

Dan berikut adalah daftar lengkap para kontestan yang masuk Gala Show X Factor Indonesia Season 2:

1. Angela July (Overage)
2. Desy Natalia (Overage)
3. Sule Wijaya (Overage)
4. Ramli Nurhappi (Boys)
5. Aldy Saputra (Boys)
6. Grysiera Latupeirissa (Boys)
7. Jad And Sugy (Group)
8. Classy (Group)
9. Jebe and Patricia (Group)
10. Clarissa Dewi (Girls)
11. Ismi Riza (Girls)
12. Rizka Wulandari (Girls)
13. Ajeng Astianti (Girls)