Saling Kejar SMS, Pengumuman Juara Dangdut Academy 2 Kembali Ditunda

Saling Kejar SMS, Pengumuman Juara Dangdut Academy 2 Kembali Ditunda

KabarDunia.com Ajang kontes nyanyi dangdut di Indoesiar, Dangdut Academy 2 alias D’ Academy 2, mulai memasuki babak Grand Final. Pada gelaran Konser Grand Final tadi malam yang ditayangkan dengan cara live melewati sebuah saluran televisi Indosiar, pada Jumat (5/6/2015), mulai pukul 17.00 WIB sampai hari Sabtu (6/6/2015) dini hari, salah satu finalis, Evi Masamba tetap mendominasi voting yang dilakukan via layanan SMS.

Sebagaimana pada Konser Grand Final Dangdut Academy 2 di pekan lalu, yakni Jumat (29/5/2015), result show yang digunakan sebagai penentuan juara pertama Dangdut Academy 2 akhirnya terpaksa ditunda kembali. Pada saat pembacaan hasil dari voting terakhir baru dari pemirsa tersebut bakal dirangkum secara keseluruhan pada hari Jumat (12/6/2015), alias pekan depan.

Ini menjadi peluang yang bagus bagi para pendukung baik itu pendukung Evi Masamba serta Danang Banyuwangi untuk bisa mengirimkan lebih banyak voting via SMS selagi sepekan mendatang. Terkait dengan penundaan pengumuman pemenang Dangdut Academy 2 itu, para pembawa acara yang terkenal akan kecerewetan mereka, Ramzi, Irfan Hakim, Andika, serta Rina Nose, memberitahukan bahwa para finalis mengenai hasil voting SMS paling atas sementara

Evi Masamba masih sebagai peraih dukungan yang paling tinggi dan belum belum terkalahkan. Ia tetap mengungguli soal perolehan voting SMS dibanding rivalnya Danang.

Namun meski begitu, keadaan tersebut tetap dapat berubah, karena ini tergantung pada akumulasi hasil voting SMS sampai hari Jumat pekan depan. Pada Gelaran grand final yang dihelat pekan depan akan bertajuk Konser Kemenangan tersebut bakal menjadi sebuah penentuan juara Dangdut Academy 2 .