Tampil Seksi di Vanity Fair Bruce Jenner, Kini Ganti Nama Jadi Caitlyn

Tampil Seksi di Vanity Fair Bruce Jenner, Kini Ganti Nama Jadi Caitlyn

KabarDunia.com Setahap demi setahap akhirnya masyarakat di dunia mulai menyaksikan perubahan pada Bruce Jenner dari yang awalnya pria hingga menjadi sosok wanita. Pada april lalu, saat diwawancara oleh Diane Sawyer pada acara 20/20 yang berada di stasiun TV ABC. Disana, ia akhirnya bilang bahwa pada saat itu adalah terakhir kalinya dia pakai nama Bruce Jenner. Dan kini, lewat sebuah sampul majalah terkenal, Vanity Fair pada edisi Juli mendatang, kita pun akhirnya tahu nama wanita yang dipilih oleh Bruce yakni Caitlyn.

Pada sampul depan majalah Vanity Fair terseb, Bruce Jenner pun tampil dengan mengenakan sebuah pakaian wanita. Buah dadanya pun juga menonjol selayaknya seorang perempuan pada umumnya. Rambutnya yang sengaja digerai panjang dengan diberi sedikit efek gelombang. Pada bagian pahanya pun terkesan mulus, dan begitu juga wajahnya.

Pemotretan khusus yang dilakoni Bruce Jenner ini pun dilakukan oleh seorang fotografer yang cukup populer yakni Annie Leibovitz. Vanity Fair, melalui situsnya, pada Senin (1/6/2015) pun memberitahukan bahwa mereka akan menyuguhkan 22 halaman khusus yang berisi tulisan serta foto-foto ekskulusif dari Bruce Jenner sebagai seorang wanita. Ayah tiri dari Kim Kardashian yang juga mantan juara Olimpiade ini pun juga mulai dipanggil sebagai “her” (dia perempuan) bukan lagi “his” maupun “him”.