Meski yang Tersenggol Irwan Sumenep Raih Juara 3 Dangdut Academy 2

Meski yang Tersenggol Irwan Sumenep Raih Juara 3 Dangdut Academy 2

KabarDunia.com Akhirnya Hasil konser akhir 3 besar menuju grand final D’Academy 2 Indosiar, sudah ditetapkan dan Irwan Krisdiyanto atau yang le dikenal dengan sebutan Irwan Sumenep yang tersenggol tadi malam, hari Jumat 22 Mei 2015. sedangkan Evi “Masamba” Anggraini serta Danang Banyuwangi dinyatakan berhak lolos ke babak grand final pada Jumat malam pekan depan.

Penentuan dari 3 besar Dangdut Academy 2 Indosiar yang berlangsung tadi malam sebenarnya bisa dibilang sangat menegangkan. Semacam pada malam sebelumnya, yang memperoleh polling SMS Paling tinggi akan lebih dulu disebutkan.

Polling SMS paling tinggi akhirnya jatuh ke tangan wakil dari banyuwangi, Danang Banyuwangi. Dan dengan demikian maka Danang Banyuwangi pun bisa dipastikan otomatis lolos menuju babak grand final yang akan digelar Jumat minggu depan. sedagkan untuk Irwan serta Evi terpaksa masuk ke dalam posisi tidak aman. Maka salah satu kontestan yang selanjutnya berhak untuk lolos menuju ke grand final ajang Dangdut Academy 2 pun dilakukan dengan cara voting dewan juri. Tetapi ternyata keduanya justru berhasil medapatkan 1 lampu merah serta 4 lampu hijau. Maka untuk menentukan yang tersenggol pun terpaksa dikembalikan lagi menurut hasil dari polling sms yang sudah terkumpul selama seminggu belakangan. Dan begitu ditunjukkan di layar maka Evi Masamba yang berhak lolos menuju grand final dikarenakan hasil polingnya yang unggul jauh dibandingkan Irwan Sumenep, Irwan Sumenep pun akhirnya yang tersenggol tadi malam, sekaligus dia berhak menyandang gelar juara ke-3 Dangdut academy 2

Penampilan dari para koontestan pun tadi malam dibuka oleh aksi panggung dari Trio Kece yang beranggotakan Evi, Danang serta Irwan dengan membawakan sebuah lagu “Aduhai”. Semua juri pun memberikan berbagai macam komentar postif mengenai penampilan mereka tersebut. Evi Masamba sendiri selanjutnya tampil solo dengan membawakan lagu yang berjudul “Kejam”. sedangkan Irwan sumenep yang malam tadi tampil cukup keren dengan rambutnya yang berwarna silver melantunkan sebuah lagu yang berjudul Keramat serta Danang Banyuwangi yang tampil solo dengan lagu Kembalikan Dia.

Selain mereka bertiga tampil solo, pada malam konser final result tadi malam juga diisi dari sebuah aksi duet oleh ketiga kontestan. seperti halnya Evi Masamba yang berduet dengan sang mentornya, Nassar yang dinilai sudah sangat spektakuler oleh para dewan juri. Irwan serta Danang pun juga tidak mau kalah tampil super ketika mereka berduet dengan sang ratu dangdut, Elvie Sukaesih.

Selamat ya buat Irwan Sumenep yang sudah berhasil meraih gelar juara ke-3 ajang D’Academy 2.