Vicky Prasetyo Bakal Potong Jari Kelingking Jika Terbukti Terima Uang

Vicky Prasetyo Bakal Potong Jari Kelingking Jika Terbukti Terima Uang

KabarDunia.com Vicky Prasetyo akhirnya membahas mengenai tudingan yang sedang ditujukan padanya mengenai penggelapan suatu mobil BMW yang menimpa dirinya merupakan sesuatu yang tak benar. Faktor itu pun diungkapkan langsung oleh Vicky Prasetyo dalam sebuah segmen khusus dimana Vicky Prasetyo Speak Up di salah satu program Pesbukers ANTV.

Vicky yang juga didampingi oleh ibundanya, Emma serta seorang kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, SH yang berdialog langsung melalui sambungan telpon dengan sang kuasa hukum dari pihak Eva Sitompol, Muara Karta, SH. Dalam kesempatan itu pula, Muara Karta pun menekankan bahwa kliennya telah mempunyai bukti yang kuat untuk bisa menjerat Vicky.

Sunan Kalijaga, Kuasa hukum dari pihak Vicky pun menanyakan mengenai bukti yang telah dimiliki oleh pihak Eva tersebut. “Pihak Anda punya bukti apa,” tanya oleh Sunan Kalijaga dengan cukup sopan. “Kita punya bukti transfer ke nomor rekening Vicky serta ke rekening Charly (vokalis Setia Band),” jawab oleh Muara Karta.

Mendengar sebuah jawaban dari Muara Karta, Vicky Prasetyo pun langsung menjawab, “Maaf pak Muara Karta, anda bilang sudah mentransfer ke rekening saya, saya tegaskan saya tidak punya rekening, jadi bagaimana bisa bukti transfer itu ada,” jelas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo Bakal Potong Jari Kelingking Jika Terbukti Terima Uang 2

vicky prasetyo di acara pesbukers (c) kapanlagi.com

Tak ingin permasalahan ini semakin melebar, Vicky Prasetyo pun mengeluarkan sebuah sumpah, kepada siapa saja yang dapat membuktikan bahwa dia telah menerima uang tersebut. “Saya berani memotong jari kelingking saya kalo ada yang dapat membuktikan saya menerima uang transferan itu, saya tak punya rekening sejak saya keluar dari penjara,” tutupnya.