Vitalia Sesha Akhirnya Akui Bahwa Dirinya Kenal dengan RA

Vitalia Sesha Akhirnya Akui Bahwa Dirinya Kenal dengan RA

KabarDunia.com Vitalia Sesha sempat kaget ketika mengetahui salah seorang kenalannya RA telah digelandang ke Polres Metro Jakarta Selatan, sebab selama ini menjadi mucikari dalam sebuah kasus prostitusi online yang diduga melibatkan banyak bintang film Ibukota. Padahal selama dirinya mengenalnya, RA merupakan sosok yang cukup baik dimata Vita.

Vitalia Sesha pun mengakui bahwa awal mulanya hingga akhirnya dia bisa mengenal baik RA adalah ketika dia masih di Majalah Populer, Vitalia Sesha pun mengaku bahwa sosok RA cukup baik kepada dirinya bahkan selain sering disapa oleh RA, Vitalia Sesha juga mengaku bahwa dia pernah ditawari job sebagai model oleh RA.

Saat itu, Vitalia Sesha tidak melihat ada gelagat aneh sama sekali dari sosok RA. Pasalnya menurutnya RA juga lumayan baik terhadap semua orang-orang yang ada disekitarnya. Tidak terkesan bahwa dia juga bekerja sebagai mucikari semacam saat yang sekarang ini terungkap. “Beneran enggak ada rasa curiga aja,” ucapnya.

Yang justru membuatnya semakin bertambah terkejut adalah saat artis AA yang juga turut terilbat dalam kasus prostitusi online. Walau ia mengaku tidak begitu mengenal dekat artis AA, Vita pun tidak menyangka bahwa dirinya ternyata menjual jasa sebagai seorang pemuas nafsu.

“Saat itu aku kenal AA itu di Stasiun Cinta. Dia jadi bintang tamu. Orangnya baik. Aku tanya-tanya soal perawatan aja ke dia. Sebenarnya aku enggak deket sama dia,” pungkas Vitalia Sesha.