Ternyata Ini Alasan Istri Krisna Mukti Gugat Cerai Suaminya

Ternyata Ini Alasan Istri Krisna Mukti Gugat Cerai Suaminya

KabarDunia.com Kisruh dalam rumah tangga aktor sekaligus politikus Krisna Mukti dengan istrinya, Devi Nurmayanti semakin meruncing sejak sang istri akhirnya memilih untuk menggugat cerai suaminya tersebut ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 13 Mei 2015 lalu. Devi pun juga mengungkapkan mengenai alasannya kenapa melakukan hal tersebut.

Sejak mereka menikah, Devi mengaku bahwa Krisna Mukti hanya sebanyak dua kali dalam memberinya uang. “Aku baru dua kali dikasih uang sama Mas Krisna. Pertama dikasih Rp 1 juta, kedua Rp 1 juta juga,” ucap dari Devi, ketika di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (18/5/2015).

Hal yang jauh lebih menyedihkan bagi sang Devi merupakan sebuah fakta bahwa sejak dinikahi siri pada bulan Desember 2013 lalu hingga saat ini Devi mengaku belum sempat diberi nafkah batin oleh suaminya, Krisna Mukti.

“Saya belum pernah melakukan hubungan suami istri dengan Mas Krisna dari awal nikah sampai sekarang,” lanjutnya

Karena dasar itulah, Devi akhirnya rela untuk menyandang status janda apabila permohonan cerainya bisa dikabulkan oleh hakim pengadilan. “Secara harfiah sih terlihat seperti suami istri. Tapi jalan bareng saja belum pernah,” disambung oleh kuasa hukum pihak Devi, Afdal Zikri.

“Jika benar antara Mas Krisna dan Devi ada perkawinan, harusnya ada tanggung jawab secara lahiriah dan batiniah” jelas Afdal.