Ferrarinya Ketahuan Pakai Pelat Nomor Palsu, Ini Tanggapan Roro Fitria

Ferrarinya Ketahuan Pakai Pelat Nomor Palsu, Ini Tanggapan Roro Fitria

Roro Fitria dan Ferrarinya (c) Kapanlagi.com

KabarDunia.com Pada Senin (18/5) kemarin, Roro Fitria memilih menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk mengkonfirmasi tentang inisial namanya yakni RF yang disebut-sebut terseret ke dalam permasalahan prostitusi online yang heboh belakangan ini. Walau pihak kepolisian telah mengkonfirmasi apabila dia sama sekali tidak terlibat di dalam permasalahan ini, persoalan yang dihadapi oleh Roro Fitria ternyata belum selesai.

Karena kini namanya makin tercemar seusai munculnya sebuah video parodi yang seolah menirukan gayanya beredar di internet. Roro Fitria pun tidak mau tinggal diam, ia segera melaporkan oknum pembuat video tersebut ke Polda Metro Jaya seusai dari Polres Jakarta Selatan.

Kedatangan Roro di Polres Jakarta Selatan serta Polda terbukti berhasil mencuri perhatian dari awak media. Yang tidak kalah menarik adalah, kala itu ia sedang mengendarai salah satu koleksi mobil mewah serta mahalnya.

Namun jika lebih diperhatikan, ternyata pelat nomor yang digunakan super car Ferrari-nya tersebut, ternyata tidak tampak sebuah lambang Samsat seperti halnya pelat nomor resmi seperti pada umumnya. Ketika ditanya apakah nomor polisi tersebut palsu, Roro Fitria berkata.

No comment deh. Pelat lagi mau bikin, masih proses aslinya kan nggak boleh dideket-deketin. Ini mobil atas nama aku,” jawab Roro Fitria pendek dikutip dari merdeka.com.

Ketika kembali disinggung apakah dia tidak merasa takut jika ditilang memakai mobilnya ketika di jalan raya karena menggunakan pelat nopol palsu, dengan pendek artis yamg juga baru saja menggarap single itu bilang bahwa dirinya tidak takut. “Nggak,” ucapnya pendek kemudian pergi.