Meninggal karena Asam Lambung, Didi Petet Dimakamkan Siang Ini

Meninggal karena Asam Lambung, Didi Petet Dimakamkan Siang IniPengumuman di rumah duka Didi Petet

KabarDunia.com Seniman yang juga sekaligus aktor senior yang ada di Indonesia, Didi Widiatmoko alias Didi Petet, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (15/5/2015) di kediamannya yang berada di Pamulang, Tangerang Selatan. Menurut Lisa (23), salah satu tetangganya, almarhum Didi Petet meninggal dunia sebelum azan subuh.

Didi Petet sendiri tutup usia saat dirinya sedang tidur di dalam kamarnya. Namun, meski begitu dia juga didampingi oleh istri, anak-anaknya, serta cucu-cucunya. Lisa pun mengatakan bahwa semuanya memang sudah berkumpul di kamar tersebut.

Sebagai seorang aktor yang terkenal, di lingkungan daerah rumah Didi Petet memang dikenal sebagai seoarang yang baik, serta peduli kepada sesama. Rumahnya pun seringkali dijadikan sebagai tempat mengaji untuk tetangga sekitar.

“Beliau sangat baik dengan para tetangga. Kayak tahun lalu dirinya kan qurban dan motongnya di rumah, dan dagingnya dibagikan tetangga sekitar,” jelasnya.

Selain itu Gauli yang tak lain menantu dari Didi Petet pun turut membenarkan mengenai meninggalnya mertuanya tersebut,  “Sudah dua hari drop, dan meninggalnya sebab sakit asam lambung,”.

Menurut keterangan dari yang diberikan oleh pihak keluarganya, Didi Petet bakal segera dimakamkan di pemakaman Tanah Kusir, di depan Makam Bung Hatta seusai salat Jumat

Berita duka tersebut pun lumayan mengagetkan jagat hiburan Indonesia. Sebab, pada sebelumnya tak ada kabar sama sekali tentang menurunnya kesehatan yang dialami Didi Petet. Bahkan, artis senior yang multitalenta tersebut sempat berkunjung ke Milano Expo.

Sudah banyak sekali film yang dimainkan oleh aktor berusia 58 tahun ini. Salah satu judul film yang berhasil melambungkan namanya merupakan Catatan si Boy dimana ia berperan sebagai Emon. Ia pun juga sempat beradu akting dengan aktris senior, Paramitha Rusady dalam film yang berjudul Kabayan Saba Kota.