Anak Didi Petet, Jaro Akui ayahnya memang Sempat Sakit

Anak Didi Petet, Jaro Akui ayahnya memang Sempat SakitDidi Petet yang dikabarkan meninggal tadi pagi

KabarDunia.com Kesedihan atas meninggalnya aktor senior, Didi Petet, ternyata sangat dirasakan oleh keluarganya. Bahkan Jaro, salah satu anaknya Didi Petet, seolah tiada henti untuk menahan tangisnya.

Ia sendiri hingga kini belum mampu untuk memberikan keterangan mengenai hal ini, ketika coba dihubungi melewati sambungan telepon. Jaro sendiri ketika dicoba konfirmasi mengakui bahwa dia tidak tahu apa penyakit yang sedang diderita ayahnya tersebut (Didi Petet), namun dia juga mengatakan bahwa ayahnya memang sempat sakit beberapa hari yang lalu.

Ketika ditanya untuk lebih lanjut perihal sakitnya Didi Petet, Jaro pun seolah tidak mampu untuk berkata-kata. “Nanti telepon lagi ya. Saya belum dapat bicara,” jawabnya sambil terisak.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Didi Petet telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat (15/5/2015) tepatnya pada pukul 05.30 WIB, di kediamannya yang berada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Ucapan demi ucapanĀ  belasungkawa pun mengalir, semacam arti senior, Butet Kartaredjasa yang menuliskan, “Selamat jalan kang Didi Petet. Nanti kita lanjutkan bercanda di sana.”