Hasilkan Banyak Karya, Didi Petet Meninggal di Usia ke-58

Hasilkan Banyak Karya, Didi Petet Meninggal di Usia ke-58Didi Petet di salah satu acara

KabarDunia.com Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Panggung hiburan tanah air kembali berduka. Salah seorang aktor kawakan Indonesia, Didi Widiatmoko atau yang lebih dikenal luas dengan nama Didi Petet, akkhirnya mengembuskan nafas terakhirnya pada pagi ini, hari Jumat (15/5).

Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif yang juga sekaligus ayah dari penyanyi Sherina Munaf, menjelaskan bahwa meninggalnya Didi Petet disebabkan oleh sakit yang sedang dideritanya.

“Beliau meninggal hari ini pukul 05.00 WIB karena sakit. Sepulang dari Milan, kira-kira tiga hari lalu, rupanya recovery-nya kurang baik,” ucap dari Triawan seperti yang dikutip dari CNN Indonesia.

Saat ini juga Triawan sedang bersiap-siap untuk menuju rumah duka yang ada di Bambu Apus, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Didi Petet sendiri wafat pada usianya yang ke 58 tahun. Pria yang lahir di Surabaya, pada 12 Juli 1956 itu pun menyumbangkan tak sedikit karya untuk jagat dunia perfilman yang ada Indonesia. Aktor serbabisa itu pun memerankan beberapa tokoh, dan salah satunya yang paling populer ialah tokoh Emon dalam sebuah film berjudul Catatan si Boy.