Aktor Didi Petet Tutup Usia

 

Dedi Petet Meninggal Dunia

Didi Petet Meninggal Dunia

KabarDunia.com, – Kabar duka kembali menyelimuti jagad hiburan tanah air . Artis peran Didi Petet meninggal dunia dalam usia 58 tahun pada Jumat (15/5/2015) pagi tadi di rumahnya karena sakit.

Didi Petet atau nama askinya Didi Widiatmoko merupakan seorang lawakan yang lahir di Surabaya, Indonesia, 12 Juli 1956 dan  meninggal 15 Mei 2015 pada umur 58 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia.

Didi Petet telah membintangi berbagai film dan teater, salah satunya memerankan berbagai tokoh mulai dari Emon dalam Catatan si Boy, Kabayan dalam Kabayan Saba Kota, sampai Suwito dalam Pasir Berbisik dan banyak lagi film nasional yang terkenal dan di bintanginya.

Menurut Muthia, Didi baru pulang dari Milan untuk menghadiri pameran, beliau tiba-tiba pingsan dan diantarkan ke bandara memakai kursi roda.

Muthia juga mengatakan kalau Didi Petet pada Selasa (12/5/2015) sempat dibawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan.

“Selasa kemarin sempat dibawa ke Bandung untuk pengobatan, tetapi ya karena kondisinya udah drop, jadi semakin memburuk terus keadaannya sampai akhirnya meninggal pagi ini,” kata Muthia.

Namun sampai detik ini, belum ada kejelasan tentang keterangan mengenai sakit yang menjadi penyebab meninggalnya Dedi petet yang merupaka artis peran kawakan tersebut.

Menurut kabar yang kami dengar bahwa jenazah Didi Petet sendiri saat ini masih disemayamkan di rumah duka Jl Bambu Apus no 76 Sasak Tinggi Ciputat, Tangerang Selatan.