Namanya Masuk Daftar Prostitusi Artis, Ini Jawaban dari Nikita Mirzani

Namanya Masuk Daftar Prostitusi Artis, Ini Jawaban dari Nikita MirzaniNikita Mirzani (c) Instagram

KabarDunia.com Inisial dari bintang film yang dapat diboking serta diajak untuk berhubungan intim melewati sebuah kedok prostitusi berbasis online mengemuka ke publik sejak tertangkapnya seorang mucikari yang berinisial RA serta salah satu bintang film yang diketahui berinisial AA.

Dari sejumlah daftar nama inisial para bintang film tersebut, muncullah sebuah inisial NM yang mulai dikaitkan dan merujuk terhadap seorang bintang film seksi penuh kontroversi, Nikita Mirzani. Entah dari mana asal mula sumbernya, namun rentetan inisial dari para bintang film itu pun menghargai sebuah inisial NM dengan banderol puluhan juta rupiah.

Mengetahui ada inisial namanya yang beredar luas di tengah masyarakat, lalu apa reaksi dari Nikita Mirzani?

“Biasalah, orang sah-sah saja mau bilang apa. Itu juga kan belum tahu kan asalnya siapa,” ucap dari Nikita Mirzani, ketika ditemui di sebuah kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/5/2015).

Bintang film Nenek Gayung ini pun mengaku bahwa ia telah kebal dengan berbagai macam cibiran masyarakat yang telah mengganggapnya juga ikut terlibat dalam sebuah prostitusi para artis seiring merebaknya sejumlah inisial bintang film yang konon katanya dapat diajak untuk berhubungan intim.

Nikita Mirzani pun seolah tidak mau ambil pusing dengan beredarnya berita tersebut, baginya sudah biasa apalagi kalau hal yang nyerempet dengan prostitusi seperti ini.