Dituding Lesbi, Nikita Mirzani Hapus Foto Ciuman dengan Giska di IG

Dituding Lesbi, Nikita Mirzani Hapus Foto Ciuman dengan Giska di IGFoto Nikita Mirzani dengan Giska (c) Instagram

KabarDunia.com Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak penuh akan kontroversi. Pasca dari keluarnya dia dari penjara beberapa waktu yang lalu, berbagai berita yang cukup menghebohkan pun langsung menyelimuti kembali hidupnya. Salah satunya merupakan berita menganai kekasih barunya yang bernama Ryan, dan dikabarkan sudah melakukan sebuah perselingkuhan, maka hubungan keduanya pun yang baru seumur kecambah itu pun harus pupus.

Tak lama seusai berita tersebut ramai dijadikan headline di media massa, Nikita Mirzani kini kembali membikin para netizen tercengang akibat dari salah satu postingan terakhir yang diunggahnya di Instagram. Pemeran dalam film NENEK GAYUNG tersebut jelas terlihat sedang berciuman bibir dengan salah seorang wanita, walau ia kemudian langsung menghilangkan fotonya sebab langsung dibanjiri komentar-komentar pedas dari para netizen.

Pantas saja atas dari aksinya tersebut tidak sedikit dari netizen yang turut mengeluarkan pendapat yang berbeda-beda. Tidak sedikit pula yang menuding apabila wanita yang telah berumur 29 tahun itu lebih memilih untuk menjadi lesbian. dikarenakan acap kali mengalami kegagalan dalam menjalin sebuah kasih dengan para pria.

Mendapatkan omongan-omongan yang seolah menusuk telinganya, Nikita Mirzani pun akhirnya tidak tinggal diam. Sepeti yang dikutip dari KapanLagiĀ®, bunda dengan 2 anak itu mengaku bahwa apa yang telah ia perbuat bersama dengan Giska itu hanyalah sebuah keisengan belaka tanpa ada maksud apapun.