Roro Fitria Akui Habis 6 Milyar untuk Pembuatan Video Klip Culik Kau

Roro Fitria Akui Habis 6 Milyar untuk Pembuatan Video Klip Culik KauRoro Fitria Saat Melakukan Syuting Video Klip (Liputan6.com/Faisal R Syam)

KabarDunia.com Roro Fitria sepertinya memang sangat gemar dalam hal unjuk kekayaan. Seusai mengungkapkan mengenai buku tabungannya yang konon berjumlah miliaran rupiah dalam salah satu acara yang tayang di TV swasta, Roro saat ini seolah ingin kembali menunjukkan kekayaannya saat sedang syuting sebuah video klip untuk single terbaru miliknya yang berjudul  Culik Kau.

Yang membikin heboh adalah Roro Fitria mengaku bahwa telah menghabiskan hampir Rp6 miliar hanya untuk penggarapan video klip singlenya tersebut. Dengan sebuah konsep video klip yang sangat glamor, membikin Roro Fitria wajib merogoh kocek jauh lebih besar hanya untuk membeli serta menyewa berbagai keperluannya selama  syuting. Uang sebanyak itu pun diakui oleh  Roro merupakan murni dari uangnya sendiri.

Hampir keseluruhan masalah kostum, produksi serta semua yang diperlukan kurang lebih menelan Rp5,4 miliar sampai Rp6 Miliar hal itu juga belum ditambah dengan biaya kostum serta segala macam yang dibutuhkan untuk pembuatan klid tersebut di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/5/2015).

Wanita yang juga kerap tampil seksi ini pun juga membahas kalau ia sudah menyusun semuanya dengan cara matang segala pengeluaran guna mendukung dalam proses pembuatan video klip pada singlenya itu. Untuk masalah kostum saja, Roro juga mengaku bahwa telah menghabiskan dananya hingga ratusan juta rupiah.

Bahkan masalah biaya kostum dalam video tersebut Roro juga akan menunjukkan ketiga kostumnya yang katanya berharga mulai dari 50 juta, 60 juta dan 75 juta itu.

Biaya yang bisa dibilang paling mahal dalam penggarapan video tersebut merupakan biaya pembelian perhiasan yang dikenakan dalam video klip tersebut. “Karena perhiasannya impor dari Italia. Yang terbesar (menunjuk kalung) kurang lebih Rp1 miliar, giwangnya satu set Rp400 jutaan, gelangnya sekitar Rp100 jutaan, di jidat ini sekitar Rp 100 jutaan,” ungkap dari Roro, yang juga memiliki kegemaran mengoleksi mobil-mobil mewah semacam Ferarri serta Lamborghini.

Bahkan untuk biaya make up, Roro Fitria mengaku telah mengeluarkan uang hingga kisaran puluhan jutaan rupiah. “Buat make up habis Rp 40 juta-an lah,” kata Roro Fitria.