Tagar #IstigfarZayn jadi Trending Topic, Ini Penyebabnya..

Ribut dengan Louis Tomlinson, Ini Pembelaan Zayn MalikLouis dan Zayn Malik saat Masih bersama di One Direction

KabarDunia.com Persahabatan yang telah dibina bertahun-tahun antara mantan personel One Direction Zayn Malik dengan Louis Tomlinson yang masih di One Direction, mungkin bisa jadi telah berakhir seiring keluarnya Zayn dari boyband Inggris tersebut. Baru-baru ini, telah terjadi perseteruan sengit antara Louis Tomlinson dengan Naughty Boy, Zayn Malik yang tidak lain merupakan salah seorang partner baru dari Naughty Boy pun dikabarkan turut turun tangan untuk ikut menyerang Louis yang tak lain mantan rekannya dalam boyband One Direction.

Hal ini terjadi seusai Zayn justru merasa tersinggung dengan semua celotehan yang dilontarkan oleh Louis kepada Naughty Boy. Pria yang berdarah Pakistan-Inggris itu pun merasa bahwa Louis Tomlinson telah terlalu mencampuri urusan dalam hidupnya.

“Ya Tuhan aku bisa sampai lupa kalau kamu ini merupakan seorang produser yang laris. Bagaimana rasanya mendompleng karir seseorang?” celoteh Louis Tomlinson seusai menonton gambar yang memperlihatkan kebersamaan antara Naughty Boy serta Zayn Malik.

“Ya, bagaimana rasa-nya teman? Bukankah kamu juga telah melakukannya selagi lima tahun belakangan ini? Setidaknya aku masih punya Emeli Sande serta Sam Smith di CV,” balas dari Naughty Boy dengan sebuah sindiran¬† yang tidak kalah sengit.

Mendengar adanya adu pernyataan anatara Louis dengan Naughty Boy tersebut, Zayn Malik yang justru tersulut emosinya pun langsung ikut membikin sebuah komentar. Tetapi, komentarnya bukannya untuk membela Louis mantan rekannya, Zayn Malik justru balik menyerang serta menempatkan sosok Louis sebagai sosok pengganggu.

“Hey, Louis, ingatkah kamu saat tetap punya kehidupan sendiri serta berhenti membikin komentar yang menyakitkan mengenai hidupku?” komentar dari Zayn Malik.

Mendengar pernyataan yang dilontarkan oleh Zayn itu, tidak sedikit dari fans yang mengaku sangat kecewa. Mereka pun meluapkan kekesalannya melewati akun jejaring sosial.

“Aku seolah tidak mengenal Zayn yang sekarang.”