Capek Menunggu, Nassar Bakal Gugat Muzdalifah Setelah Lebaran?

Capek Menunggu, Nassar Bakal Gugat Muzdalifah Setelah LebaranNassar dan Muzdalifah (c) Kapanlagi.com

KabarDunia.com Nassar sudah tampak mulai lelah dalam membina hubungan rumah tangganya dengan istrinya saat ini, Muzdalifah. Ia pun juga berharap sang istrinya tersebut segera mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Namun bila hingga batas kesabaran yang telah ditentukannya habis, Nassar tidak akan segan dalam menggugatnya terlebih dahulu. Pasalnya ia telah bosan dalam mahligai pernikahan yang telah terjalin terus kisruh serta menjadi konsumsi pemberitaan diĀ  media. Lantas, benarkan bahwa presenter dari acara Duo Pedang ini bakal menggugat Muzdalifah usai lebaran?

“InsyaAllah kalau masih tunggu menunggu. Mau nggak mau daripada berdosa dan pusing satu sama lain, lebih baik diselesaikan. Insyaallah kalau sudah selesai ketok palu kita berteman. Aku nggak pernah punya masalah kok,” ungkap dari Nassar dikutip dari Merdeka.com, pada kamis (07/05).

Nassar pun kemudian juga membantah berita apabila persoalan utama yang sedang melandasi dari perceraian mereka merupakan adanya orang ketiga. Menurutnya persoalan tersebut hanya dimengerti oleh kedua belah pihak.

“Nggak usah bahas orang ketiga, orang keempat. Jangan salah-salahkan orang, koreksi diri saja pribadi,” tambahnya lebih lanjut.