Meninggal Dunia, Pepeng Bakal Dikebumikan Sore Ini

Meninggal Dunia, Pepeng Bakal Dikebumikan Sore IniPepeng saat dipindahkan (c) Kapanlagi.com

KabarDunia.com Meninggalnya Farrasta Soebardi alias yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan Pepeng, meninggalkan sebuah duka yang mendalam bagi pihak keluarga. Tergolong anak pertama Pepeng yakni, Gerimio. Jenazah dari almarhum pun telah dibawa pulang langsung ke rumah mereka dari RS Puri Cinere.

Kita masih baru selesai banget dari rumah sakit, sekarang kita masih urus di rumah dulu. Tapi sekarang kita tunggu jenazah dulu, Bapak sebentar lagi nyampai rumah. Harusnya jam 12 lewat 5 sudah sampai,” ujar Gerimo,ketika berada di rumah duka, kawasan komplek Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (06/05).

Almarhum Pepeng sendiri meninggal dunia kurang lebih pada pukul 10.05 WIB, serta segera saja berita tersebut menyebar dengan cara luas. Sebelum dikabarkan meninggal, pria yang juga dikenal lewat sebuah progam JARI-JARI ini pernah dilarikan ke ruang ICU, kurang lebih pukul 02.00 WIB dini hari.

Almarhum Pepeng sendiri pada masa hidupnya tak sedikit berhadapan dengan berbagai penyakit yang lumayan kronis. Berbagai di antaranya adalah multiple sclerosis yang bisa membuatnya  jantung, lumpuh, demam berdarah sampai diabetes.

Setelah akhirnya dibawa ke rumah duka, almarhum Pepeng akan langsung dikebumikan pada sore ini. Almarhum sendiri rencananya akan segera dikebumikan di daerah BSD Tangerang, tetapi tetap ada berbagai prosedur yang wajib diselesaikan keluarga terlebih dahulu.

“Kita usahain di BSD, tapi dari sananya ada prosedur yang nggak bolehin. Kelak kami kasih infokan lagi nanti,” katanya.