Pakai Gaun Transparan, Kim Kardashian jadi Sorotan di Met Gala

Pakai Gaun Transparan, Kim Kardashian jadi Sorotan di Met GalaKim Kadarshian dan Kanye West (c)Dailymail

KabarDunia.com Met Gala, agenda tahunan yang bergengsi akhirnya kembali diselenggarakan tahun ini di New York tepatnya tanggal 5 Mei waktu setempat. Para selebritis Hollywood datang dengan menggunakan pakaian-pakaian yang sangat istimewa. Kim Kardashian adalah salah satunya, dia datang dengan mengenakan sebuah gaun karya Roberto Cavalli yang transparan serta menunjukkan dengan jelas siluet tubuhnya itu, Kim pun akhirnya kembali berhasil menjadi sorotan.

Pantauan dari Dailymail, Selasa ( 5/5/2015) Kim Kardashian yang datang dengan bersama suaminya, Kanye West. Gaun glamor berwarna putih dengan tak sedikit payet itu seolah membikin Kim terus bersinar. Yap, gaun yang dilengkapi dengan adanya sapuan rok sepanjang empat buah anak tangga itu memang terbentuk dari sebuah perpaduan kain berenda dengan bulu-bulu yang ada di ujung roknya.

Dibantu oleh sang suami, Kim pun berjalan dengan bergandengan tangan. Sesekali ia melempar senyum ke arah kamera yang ingin sekali mengabadikan gambarnya. Pada tahap belakang dari gaun itu menunjukan bagian punggungnya. Samar-samar juga terkesan pula pada bagian-bagian pribadi bunda dari North West itu.

Pada malam sebelumnya ketika di sebuah acara yang dibawakan oleh Anna Wintour, Kim telah membocorkan rahasianya mengenai penampilannya saat di Met Gala, Kim juga berbicara ia tak akan mengenakan pakaian dalam ketika menggunakan gaun mewahnya.

Met Gala merupakan agenda yang membuka pameran dari Desain Costume Institute. sebuah desain serta karya mewah para seleb Hollywood akan dipamerkan, tetapi bukan hanya semata fesyen, Met Gala juga akan diusung sebagai agenda dari penggalangan dana paling besar yang ada di New York.

Baju-baju spektakuler serta mewah juga digunakan oleh Rihanna serta Beyonce. Mereka semua juga memperlukan bantuan dari orang ketika menaiki tangga atau pun ketika hendak difoto.

Sayang, pakaian glamor Kim justru dituduh telah menyontek gaya dari Beyonce pada tahun 2012 di acara yang sama. Tetapi Beyonce saat itu mengenakan baju yang warna hitam. Kim sendiri menampiknya, malah ia justru berbicara mendapatkan inspirasi dari penyanyi Cher.