Abis Saldo dan Koleksi Mobil, Kini Roro Fitria Tunjukkan Rumah Mewah

Abis Saldo dan Koleksi Mobil, Kini Roro Fitria Tunjukkan Rumah MewahRoro Fitria dengan salah satu mobil mewahnya (liputan6.com)

KabarDunia.com Pamer saldo rekening senilai Rp 20 miliar, sudah dilakukan. Pamer lima buah mobil mewah senilai total Rp 22 miliar, pun sudah. Kedua faktor itu lumayan membuktikan bahwa  Roro Fitria sebagai salah satu selebritis terkaya di Indonesia. Tidak sedikit yang memuji, tetapi tentu ada pula yang justru mencibir. Dijumpai saat di kawasan Jakarta Selatan pada hari Jumat (1/5), Roro akhirnya pun cerita mengenai sebuah investasi fantastis lain yang dimiliki olehnya.

“Alhamdulillah aku hampir nggak ada haters. Mereka selalu support karya aku. Kalau ditanya darimana aku dapetin kekayaan semuanya, ini aku dapat dari mama dan keluarga. Aku juga ada bisnis investasi barang tidak bergerak seperti tanah, perhiasan dan apartemen,”  Tegas Roro saat menjelaskan.

Perempuan yang lahir di Yogyakarta, 27 tahun silam ini bahkan lebih memilih bungkam apabila dia sedang ditanya mengenai perkiraan total harta yang telah menjadi miliknya saat ini. Daripada dianggap pamer harta, Roro ternyata menilai apa yang saat ini dirinya tampilkan selama ini hanya merupakan sebuah konsep sebagai selebritis.

asal usul harta kekayaan roro fitria

Aktris yang juga sempat tampil sebagai seorang model di berbagai majalah pria dewasa ini pun juga bercerita mengenai adanya investasi baru dirinya yakni sebuah rumah. Tidak tanggung-tanggung, karena rumah yang baru saja dibeli oleh Roro pun punya harga cukup tinggi.

“Soal rumah baru ini harganya lumayan ya, hampir sama seperti mobil baru aku, Lamborghini Aventador yang senilai Rp 13,5 miliar rupiah. Jadi kalau aku pakai mobil baruku itu, aku seperti bawa rumah ke mana-mana. Rumah baruku ini luas tanah dan bangunannya hampir sama sih, 1.000 meter persegi,” tutup dari Roro dengan manis.