Tampil Beda di Pemotretan, Laudya Cynthia Bella di Protes Fans?

Tampil Beda di Pemotretan, Laudya Cynthia Bella di Protes FansLaudya Cynthia Bella (Instagram laudyacynthiabella)

KabarDunia.com Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk mulai berhijab sejak kepulangannya dari umroh tahun lalu. Wanita cantik ini akhirnya memutuskan untuk menutup semua auratnya serta berusaha untuk selalu menjalani kewajiban sebagai seorang Muslim. Tetapi dandanan Bella kali ini, sapaan bersahabat Laudya Cynthia Bella, justru mendapatkan protes serta dianggap lebih mirip dengan biarawati daripada seorang muslim yang sedang berhijab.

Bella telah berbagai kali mengunggah gambar dengan jilbab yang berwarna gading alias lebih tepatnya krem. Bella juga tampak anggun dengan berbalut busana Muslim yang dilengkapi dengan penutup dalam hijab hingga hampir menyamarkan bagian dahinya. Semuanya bisa dibilang tertutup. Hanya saja, Bella memang kebetulan menggunakan lipstick yang berwarna merah marun, warna yang cukup gelap tersebut ternyata terbukti menjadikan wajah cantiknya seolah terlihat sangat lain.

Tampil Beda di Pemotretan, Laudya Cynthia Bella di Protes Fans 2

Komentar yang timbul mengatakan bahwa personel BBB tersebut justru lebih mirip dengan biarawati. Biarawati biasanya digunakan untuk istilah bagi perempuan hidupnya tinggal di biara. Tidak sedikit yang juga memuji kecantikan dari wajah Bella, tetapi ada juga dari para netizen yang berbicara bahwa wajah wanita ini seolah tidak dikenali.

“Gk pantes bel.. ky biarawati..lipstikx jg. padahal kamu cantik bgt lho.”

“Iye mirip Biarawati.”

“Kaya biarawati, bel.”

Ada berbagai pose Bella, umpama saja ketika ia sedang memegng bunga mawar yang berwarna coklat, ada juga saat bintang film serta penyanyi wanita itu tampak dari sisi samping. Bella bergaya sedang memegang apel. Hijab serta busana yang digunakan oleh wanita 27 tahun tersebut memang seolah  tampak lain. Bella sendiri didalam foto itu sedang berpose untuk cover majalah gaya hidup Muslim, Laiqa.