Setelah Mobil, Kini Muzdalifah Bakal Ambil Lagi dan Jual Mic Nassar

Setelah Mobil, Kini Muzdalifah Bakal Ambil Lagi dan Jual Mic NassarRatu Meta Pedangdut anyar yang siap membeli Mic Milik Nassar

KabarDunia.com Ternyata tidak hanya mobil dari pemberian Muzdalifah yang akan diambil lagi dari Nassar. Namun, Microphone dari pemberian Muzdalifah yang juga sempat digunakan oleh Nassar selama di atas panggung, juga coba diminta lagi oleh wanita yang baru  dinikahinya pada 17 Mei 2012 lalu.

Rencananya mic tersebut bakal dijual oleh Muzdalifah kepada penyanyi dangdut yang pendatang baru dan dekat dengan Vicky Prasetyo, Ratu Meta.

“Itu mic-nya Nassar yang diberikan Kak Muzdalifah. Kebetulan aku dekat dengan Kak Muzdhalifah, serta aku terbukti butuh mic banget,” ujar dari Ratu Meta ketika ditemui di salah satu kawasan Tendean, di Jakarta Selatan, pada Rabu (29/4/2015).

Saat ini, mantan dari tunangan Vicky Prasetyo itu juga tinggal menantikan kepastian dari Muzdalifah, kapan mau mulai menjual mic tersebut.

Ratu Meta pun mengatakan, ia telah mencoba melakukan penawaran untuk harga mic tersebut. Ditaksir mungkin harganya dapat mencapai kisaran ratusan juta rupiah. “Harga kurang lebih Rp 100 juta. Kalau harganya segitu saya siap beli,” ujarnya dengan mantap.

Saat ini sendiri rumah tangga dari pasangan Muzdalifah serta Nassar memang sedang berada di ujung tanduk. Perceraian di antara mereka pun kabarnya tinggal menantikan waktu.