Bersaing dengan Angel Lelga, Roro Fitria Pamerkan Deposito 20 Milyar!

Bersaing dengan Angel Lelga, Roro Fitria Pamerkan Deposito 20 Milyar!Roro Fitria dengan Mobil Mewahnya (liputan6.com)

KabarDunia.com Roro Fitria kembali bikin suatu sensasi panas. Perempuan yang bersuara khas tersebut, kerap kali memang mengatakan jujur serta blak-blakan terkait seluruh harta kekayaannya. Faktor tersebut juga yang baru saja dilakukan oleh Roro Fitra, pada suatu  acara variety di Televisi ANTV,  Bolly Star Vaganza.

Roro Fitria yang menjadi salah satu orang juri serta mentor pada segmen yang bernama Sosok Asik (Sok Asik), Roro saat itu sedang asik bersaing panas dengan juri lainnya yang juga penyanyi dangdut, Angel Lelga. Uya Kuya bersama dengan Indra Bekti sebagai Host pada agenda Bolly Star Vaganza juga telah menduga, apabila keduanya dipastikan bakal langsung adu kebolehan juga bakal adu soal kekayaan. Angel Lelga yang cukup populer dengan tak sedikit koleksi tas mewah serta elitnya, sedangkan Roro Fitria yang sangat identik dengan perhiasannya yang banyak dan terbilang sangat mahal.

Tetapi, waktu Indra Bekti tanya siapa di antara mereka berdua yang lebih kaya, Roro pun langsung menjawab apabila dia lah yang paling kaya. Tak hanya sekadar bicara saja, Roro Fitria pun, langsung meminta Indra bekti untuk mengambilkan kurang lebih 3 buku tabungan milik Roro. “Alhamdulillah, nih buktinya aku yang lebih kaya. Disuruh tim kreatif untuk dapat bawa buku tabungan, ya aku sengaja bawa saja. Aku mengangkat buku deposito juga loh, aku masih punya satu (buku) lagi yang nggak dibawa,” jelas Roro Fitria.

Setelah diperlihatkan buku tabungan milik Roro Fitria, Indra Bekti selaku host pada agenda Bolly Star Vaganza memang langsung berkomentar “Wow, gila lo, deposito untuk jangka panjang, Rp 20 M, buku yang satu lagi Rp 1 M, lalu yang buku ini saldonya kurang lebih Rp 1 M,” jelas Indra bekri, sembari menunjukan buku deposito kearah kamera.

Roro Fitria juga turut menyebutkan, pada salah satu buku tabungan miliknya yang memiliki saldo lebih dari Rp 1 M tersebut, merupakan sebagai dana yang dipakai untuk anggaran perawatan pada dirinya. Waktu Roro Fitria kembali disinggung mengenai tas mahal, Roro sontak langsung menjawab, apabila dia hanya memilih dalam mengoleksi perhiasan yang mahal.