Keputusan Dahlia Poland Balik Kucing, Antara Rating dan Cibiran Fans

Keputusan Dahlia Poland Balik Kucing, Antara Rating dan Cibiran FansDahlia Poland pemeran Thea dalam GGS

KabarDunia.com Harus diakui, bahwa sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala terbukti tengah menjadi sebuah idola kawula muda yang ada di Tanah Air. Meskipun karakternya pernah dinyatakan tewas serta mengaku ogah untuk kembali lagi ke sinetron tersebut, saat ini Dahlia Poland akhirnya kembali lagi sebagai Thea.

“Jadi sebenarnya pas aku nggak di ggs banyak yang mention di Twitter nanyain aku. Sebenarnya punya sisa kontrak 27 episode, tapi karena udah perjanjian, yang 27 episode itu nggak diambil nggak apa-apa. Tapi kemarin tiba-tiba ditelepon disuruh ke lokasi, karena masih terikat kontrak aku masuk lagi. Tapi aku cuma ngabisin sisa episode yang ada di kontrak. Aku lumayan kangen juga. Antara pemain sama crew kompak banget,”ungkap Dahlia Poland ketika dijumpai di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/4) malam.

Meski begitu, kembalinya sosok Dahlia Poland ke dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tidak berarti akan lepas dari komentar para fans. Tak sedikit yang merasa senang, namun kebanyakan juga yang mencibir dari keputusan Dahlia Poland seusai sebelumnya Dahlia Poland pernah berbicara bahwa tak bakal kembali lagi ke sinetron tersebut karena ingin mencari suasana yang baru.

“Sebenarnya senang ya, ternyata karakter Thea dicintai banyak orang. Kadang aku juga ngerasa sedih sih. Aku sempat klarifikasi kalau aku nggak akan balik lagi. Ada yang senang tapi ada yang hujat. Yang hujat tuh pada bilang kalau aku nelen ludah sendiri. Tapi pada banyak yang bantuin,” jawabnya lebih lanjut.

Namun, tak menutup kemungkinan bahwa Dahlia Poland bakal kembali melanjutkan perannya lagi sebagai Karakter Thea dalam waktu yang lumayan lama. Hanya saja, meski seolah merasa sayang untuk melepaskan peran tersebut, Dahlia Poland pun mengaku bakal terus berusaha mencari tantangan baru di Industri hiburan Tanah Air.

“Kan kita harus punya prinsip. Umur aku masih muda, masih pengen hal-hal baru. Udah setahun karakter sama kaya boring gitu. Pengen yang menantang lagi. Aku pengen suasana baru, karakter baru. Masih pengen coba banyak hal” pungkasnya.