Nobatkan Michelle Keegan Jadi Wanita Terseksi di Dunia, FHM DiKecam

Nobatkan Michelle Keegan Jadi Wanita Terseksi di Dunia, FHM DiKecamMichelle Keegan saat menjadi cover majalah Cosmopolitan

KabarDunia.com Foto Michelle Keegan yang akhirnya dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia 2015 versi FHM (For Him Magazine) akhirnya mengundang beberapa komentar cukup pedas. Pasalnya, mantan aktris acara Coronation Street itu dinilai tak layak memperoleh gelar bergengsi ini. FHM juga seolah memicu persengketaan dengan mencantumkan Kendall Jenner serta Jennifer Lawrence di urutan kedua serta ketiga.

Tahun 2014 lalu, Michelle Keegan harus puas hanya menjadi runner-up dalam daftar perempuan yang paling seksi versi FHM. Tetapi kini, ia berhak untuk menyandang gelar ‘juara’. Editor dari FHM, Joe Barnes menyatakan, bahwa penobatan ini bukan faktor biasa.

Katanya, “Michelle Keegan sangat layak menang. polling dari 100 wanita terseksi tahun ini jauh lebih ketat jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kita (FHM) memperoleh lebih dari satu juta vote. Bagi saya, hebat rasanya jika seorang aktris penuh talenta berasal dari Britania Raya dapat menjadi yang nomor satu.”

Di urutan kedua wanita terseksi, ada sosok Kendall Jenner, saudara dari Kim Kardashian yang berhasil memenuhi tahun 2015 ini dengan beberapa gosip. Sementara, itu pada posisi ketiga diduduki oleh Jennifer Lawrence, pemeran dari Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games. J-Law merupakan pemenang ajang FHM ini tahun lalu.

Model seksi Kate Upton yang juga berasal dari Inggris, harus puas bertengger di urutan keempat. sedangkan Margot Robbie, aktris asal Australia yang juga pernah menghebohkan dunia berkah aktingnya di film The Wolf of Wall Street bersama Leonardo Di Caprio, hanya ada di peringkat ketujuh.