Dukung Bruce Jenner, Kim Kardashian Ajak Ayah Tirinya Shopping

Dukung Keputus Bruce Jenner, Kim Kardashian Ajak Ayah Tirinya ShoppingBruce Jenner dengan Kardashian dan Jenner bersaudara (foto: eonline)

KabarDunia.com –  Kim Kardashian saai ini telah menjadi malaikat bagi ayahnya, Bruce Jenner. Pada hari Sabtu (25/4/2015) lalu, sehari seusai Bruce berbicara pada dunia mengenai transisinya menjadi seorang wanita, Kim sengaja datang mengunjungi rumah Bruce untuk meberikan support serta membuktikan bahwa dirinya mendukung pilihan.

Istri dari kanye West ini juga bukan saja hanya ingin mampir sejenak ke arah kediaman Bruce Jenner. Menurut laporan Hollywoodlife, pada Senin (27/4/2015), Kim Kardashian juga sempat mengajak sang ayah tirinya itu untuk berbelanja pakaian-pakaian wanita.

Kim Kardashian ingin sekali Bruce Jenner tahu, bahwa dirinya tak sendirian, serta bahwa Bruce juga bisa mempercayakan pada dirinya seumur hidup untuk mendukung sang ayah tirinya tersebut. “Kim ingin Bruce tahu bahwa dirinya berdiri untuk ayahnya,” ucap salah seorang sumber.

Sebelum keduanya berpisah, Kim Kardashian pun sempat memeluk Bruce Jenner, serta memberikan sebuah kecupan di pipi. Kim sangatlah siap untuk membawa sang ayah untuk berbelanja pascaoperasi.

Bruce sendiri akhirnya dapat peluang untuk menceritakan mengenai rahasia seluruh hidupnya yang telah disembunyikannya pada dunia. Serta kini, Bruce juga lega tak lagi mempunyai tentang kebohongan dalam hidupnya.