Andien dan Ippe Bakal Melangsungkan Pernikahan Pada Hari Ini

Andien dan Ippe Bakal Melangsungkan Pernikahan Pada Hari IniAndien Aisyah – Ippe (Foto: Instagram)

KabarDunia.com Teka-teki mengenai pernikahan Andien dengan kekasihnya, Irfan Wahyudi (Ippe) akhirnya pun terungkap. Dari info yang beredar belakangan ini, pelantun dari lagu Milikmu Selalu serta Moving On bakal melangsungkan pernikahannya tersebut, pada hari Senin (27/4/2015) atau lebih tepatnya hari ini pukul 10.00 WIB yang digelar di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang

Hal itu juga dibenarkan oleh H. Deni Irwan. Kepala KUA Lembang, Diakui oleh Deni, bahwa Andien serta Irfan telah mendaftarkan prosesi pernikahannya sejak sebulan yang lalu.

“Sebulan lalu daftarkan berkas permohonan nikahnya ke saya. Sekarang berkasnya sudah lengkap. Kalau tidak, saya tidak berani menikahkan,” ungkap H. Deni Irwan ketika dihubungi melewati telepon, Minggu (26/4/2015) dikutip dari Liputan6.

Dalam mengurus proses pernikahannya, Andien pun tidak datang secara langsung ke KUA Lembang. Kata Deni, sang calon suaminya lah yang mengurus segala keperluan dari pernikahan mereka.

“Andien nggak ada. Hanya irfan (calon suami) sendiri yang mengurus surat nikahnya,” tandasnya.

Pemilik nama orisinil Andini Aisyah serta Ippe tersebut telah bertunangan sejak pada November 2014 silam. Pertunangannya itu pun dilakukan oleh mereka dengan cara diam-diam tanpa tercium oleh awak media.

Pertunangan Andien ini juga diumumkan mereka sendiri melalui foto-foto yang mereka unggah ke akun Instagram pribadi milik Andien. Selagi ini, Andien serta Ippe pun hampir selalu mengelak ketika ditanya mengenai rencana pernikahannya.